Sisca Kohl Ungkap Alasan Belum Spill Foto Pernikahan dengan Jess No Limit

Minggu, 13 November 2022 | 18:00:00

Sisca Kohl Ungkap Alasan Belum Spill Foto Pernikahan Dengan Jess No Limit

Sisca Kohl dan Jess No Limit. (instagram.com/jessnolimit)

Ladiestory.id - Setelah sempat ditutupi, Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahan mereka. Dalam vlog terbaru berjudul "A Day in My Life with My Hubby", Sisca Kohl mengungkap alasannya belum membagikan foto pernikahan. 

"Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby, Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok," ujar Sisca Kohl dalam vlog yang rilis pada Sabtu (12/11/2022).

YouTuber ini meminta maaf kepada ratusan ribu subscriber-nya yang penasaran dengan potret pernikahannya. Dia menjelaskan, foto dan video di hari spesial mereka masih dalam tahap editing. Terlebih, jumlah potret mereka terbilang banyak, sehingga tak mungkin rilis dalam waktu dekat. 

Sisca Kohl (YouTube.com/Sisca Kohl)

“Maaf belum spill foto dan video nikah, karena masih diedit. Karena footage-nya banyak banget guys. Banyak banget ya sayang,” ucap Sisca Kohl ke Jess No Limit.

Maka dari itu, Sisca Kohl meminta penonton untuk lebih bersabar. Wanita ini menekankan jika dirinya sudah membaca seluruh komentar dari fansnya yang telah lama menunggu. 

“Jadi harap menunggu ya, aku baca loh komen kalian yang bilang kayak ‘minimal spill foto nikahnya dong’. Tapi masih diedit ya guys,” kata Sisca Kohl menjelaskan. 

“Mohon bersabar ya,” ujarnya lagi.

Pada Oktber lalu, Sisca Kohl dan Jess No Limit membagikan foto acara tingjing atau lamaran yang telah digelar pada 10 Agustus 2022. Prosesi lamaran ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat, termasuk Jessica Jane.

“Kalungan / Tingjing (定亲) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Sisca tampil anggun dengan dress bernuansa rose gold dan detail burung phoenix, yang senada dengan jas yang dikenakan sang kekasih. Sesuai dengan nama acaranya, Jess No Limit dan ibundanya terlihat memakaikan kalung di leher Sisca Kohl.