Sisi Lain Kartika Wijaksana, Istri Uus yang Romantis dan Hobi Masak

Jumat, 17 Desember 2021 | 21:30:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Sisi Lain Kartika Wijaksana, Istri Uus Yang Romantis Dan Hobi Masak

Kartika dan Uus. (Instagram.com/kartikawijaksana)

Ladiestory.id - Kartika Wijaksana, perempuan kelahiran Bandung 1990 merupakan istri dari komika terkenal Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus. Pasangan yang menikah sejak 19 Maret 2016 ini selalu terlihat romantis dan sering membagikan momen romantis mereka di akun Instagram masing-masing.

Pernah terjerumus dalam dunia kelam bahkan mengkonsumsi obat-obatan terlarang tak membuat mereka lantas malu mengakuinya. Dalam berbagai kesempatan, keduanya sering menceritakan kehidupan kelam Kartika di masa lalu. Mereka berpendapat bahwa yang terjadi di masa lalu dapat dijadikan pelajaran untuk kehidupan di masa sekarang dan mendatang.

Isu hamil di luar nikah yang dulu sempat santer terdengar pun ditanggapi santai oleh keduanya. Keduanya mengakui bahwa sebelum melangsungkan pernikahan, Kartika telah berbadan dua. Dan akhir-akhir ini muncul pengakuan terbaru Uus bahwa dulunya ia sengaja menghamili Kartika untuk membuktikan rasa sayangnya. Menurut penuturan Uus, ketika itu Kartika masih meragukan kesungguhan cintanya.

Terlebih, dulunya Kartika pernah dikecewakan oleh beberapa pria yang berasal dari dunia hiburan. Karena hal tersebut, Uus akhirnya nekat menghamili Kartika sebelum menikahinya. Ia mengaku sudah kehabisan cara untuk membuat Kartika percaya dengan niatnya untuk serius, beragam cara sudah dilakukan namun Kartika belum bisa mempercayainya.

Dalam kehidupan pribadi, Kartika dan juga Uus termasuk kategori orang yang suka blak-blakan. Mereka bahkan pernah secara terbuka membicarakan soal kehidupan ranjangnya ke publik lho.

Dalam pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana yang lahir pada 9 September 2016. Kehadiran sang buah hati semakin menambah keromantisan dalam kehidupan rumah tangga Kartika dan Uus.

Sisi Lain Kartika Wijaksana

Kartika Wijayanti juga terkenal dengan pakaiannya yang modis dan trendi. Dengan gaya berpakaian yang dimilikinya membuat Kartika terlihat lebih muda. Secara sekilas mungkin tidak ada yang menyangka bahwa Kartika telah berusian 30an dan sudah menjadi seorang ibu. Warganet juga kerap dibuat iri oleh body goals miliknya.

Dari gayanya yang terlihat bagaikan anak muda, modis  dan selalu tampil percaya diri, ternyata  istri Uus ini punya keinginan untuk berhijab lho, Ladies. Namun, menurut Uus keinginan istrinya  itu bukanlah dari hati nuraninya sendiri. Ia menginginkan istrinya mengenakan hijab saat sudah benar-benar siap agar tidak dipandang sebelah mata oleh warganet .Menurut Uus istrinya sudah cukup Sholehah untuk dirinya dan keluarganya. Karenanya, Uus menyebut bahwa istrinya  itu belum ada keinginan lagi untuk memulai memakai hijabnya.

Diketahui lewat unggahan di akun Instagram miliknya, ternyata Kartika juga gemar melakukan olahraga. Kartika ingin selalu menjaga kebugaran tubuhnya. Ia juga sering melakukan workout di rumah. Karena kegemarannya melakukan olahraga tersebut, tak ayal body goals gampang didapatnya.

Selain hobi berolahraga, istri komika Uus ini ternyata juga punya hobi memasak lho. Dalam story instagram miliknya @kartikawijaksana, ia kerap membagikan foto dan resep masakannya. Mulai dari masakan lokal bahkan western food. Berbekal hobi memasaknya, ibu satu anak ini mulai menjalani bisnis kuliner yang diberi nama Tik Kitchen.

Kartika juga ternyata sosok ya romantis lho, Ladies. Untuk memperingati hari ulang tahun pernikahannya, Kartika merekam lagu berjudul “Kau dan Kesempatanmu” yang diunggah di kanal YouTube miliknya. Di kotak deskripsi konten tersebut, ia menuliskan “Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku”. Romantis bukan?