Siti Badriah Adakan Baby Gender Reveal Anak Pertama di Rumah

Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Siti Badriah Adakan Baby Gender Reveal Anak Pertama Di Rumah

Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin. (Youtube.com/Sibad Krisjiana)

Ladiestory.id - Setelah lebih dari 2 tahun menjalin hubungan sebagai suami istri, pasangan selebritas Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin akan menjadi orang tua. Usia kehamilan Siti Badriah telah memasuki 8 bulan yang sebentar lagi akan melakukan persalinan.

Krisjiana Baharuddin mengungkapkan bahwa acara ini telah direncanakan sejak lama. Namun, harus diundur karena terpapar Covid-19.

“Jadi kita tuh sebenernya udah ngadain acara jauh-jauh hari, harusnya tanggal 13 Februari, Tapi permasalahannya adalah kita kena Covid. Jadi kita memutuskan membatalkan semua acaranya." ungkap Krisjiana Baharuddin.

Meskipun sempat tertunda, akhirnya Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin menggelar acara gender reveal baby fruity di rumah. Momen bahagia ini dibagikan langsung oleh Siti Badriah dalam unggahannya di Instagram.

“Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga acara baby gender reveal yang tadinya hampir gagal karena kita sempet kena covid. meskipun agak sedih karena kita udah persiapin semuanya dari 4 bulan yang lalu, baik dekor, venue, dress dll,” tulis Siti Badriah.

Acara Gender Reveal Baby Fruity. (Youtube.com/Sibad Krisjiana)

Dalam acara ini, Siti Badriah hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat. Meskipun hanya dihadiri oleh keluarga, momen bahagia ini tetap dilaksanakan secara meriah.

“Kita juga memutusksn untuk cuma dirumah aja tanpa tamu undangan, hanya orang rumah dan keluarga terdekat. Yang penting kita semua tetep sehat dan bisa melaksanakan acara ini dengan aman,” jelas Siti Badriah.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin tampak begitu bahagia saat mengetahui sang calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan. Mereka berharap kelak anaknya dapat membanggakan kedua orang tua dan berguna bagi nusa bangsa.

“Apa pun gendernya, semoga bayinya menjadi anak yang soleh solehah, berguna bagi nusa dan bangsa, sukses ke depannya, sehat selalu, panjang umur," ucap Siti Badriah.

“Pokoknya anaknya sehat sempurna dan bisa membanggakan orang tua nantinya," tutur Krisjiana Baharuddin.