Lakukan Ekspansi, SKIN+ by Euromedica Kini Hadir di CIbubur Junction

Rabu, 29 Juni 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lakukan Ekspansi, Skin+ By Euromedica Kini Hadir Di Cibubur Junction

Pembukaan Skin+ by Euromedica di Cibubur Junction. (Special)

Ladiestory.id - SKIN+ by Euromedica kini telah membuka kliniknya yang ke-14. Klinik teranyar Skin+ by Euromedica ini berlokasi di Cibubur Junction 1st Floor- FF Unit No.L1-19-21, Jakarta Timur. 

Menurut survei yang dilakukan oleh tim SKIN+ by Euromedica, 4 dari 5 perempuan produktif dan pekerja berharap memiliki kulit yang menawan namun dengan hasil yang cenderung instan. Hal ini dikarenakan kesibukan jam kerja yang padat dan melelahkan, ditambah kondisi jalanan ibukota yang padat, membuat mereka sedikit malas untuk merawat kulit secara advance.

Motivasi itulah yang membuat Skin+ by Euromedica untuk terus melakukan ekspansi, agar dapat lebih mudah di akses dan dijangkau oleh siapa pun. Menghadirkan para expert maupun dokter yang telah teruji di bidangnya, pada perluasan cabang Skin+ by Euromedica di Cibubur Junction ini turut menghadirkan pula pilihan perawatan istimewa dengan pengembangan inovasi terunggul yang telah hadir di klinik sebelumnya, di antaranya adalah TRILOGY 2.0.

TRILOGY 2.0 merupakan perawatan Medical Facials yang bertujuan untuk mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit, seperti jerawat, pigmentasi dan bahkan penuaan. Medical Facials ini sangat cocok untuk para perempuan produktif yang memiliki waktu terbatas, di mana untuk treatment ini terdiri dari tiga tahapan dengan total durasi pengerjaan hanya sekitar 45 menit.

Berikut tiga tahapan dari perawatan kulit TRILOGY 2.0.

  1. Medical Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment: Aqua Clear, Laser, dan Infusion. Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.
  1. Recovery Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment: Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.
  1. Maintenance Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment: SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment yang berfungsi untuk menjaga kondisi kulit agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage.