Skincare COSRX Yang Dapat Membuat Wajah Kembali Sehat

Minggu, 7 Maret 2021 | 17:26:58

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Skincare Cosrx Yang Dapat Membuat Wajah Kembali Sehat

COSRX merupakan brand kosmetik asal Korea Selatan yang menghadirkan rangkaian produk skin care sebagai solusi dari berbagai permasalahan kulit; mulai dari dehidrasi, berjerawat, kusam, hingga sensitif, semuanya bisa diatasi dengan melakukan layering menggunakan produk-produk COSRX. Nama COSRX sendiri memiliki makna yang unik karena merupakan perpaduan antara kata ‘Cosmetics’ dan RX yang dalam dunia farmasi berarti ‘Prescriptions’.

Mengusung “Expecting Tomorrow” sebagai slogan globalnya, brand yang rilis di Korea Selatan pada tahun 2014 ini berkomitmen untuk menghadirkan transformasi kulit yang lebih baik di esok hari bagi para pelanggannya. Tak hanya sampai di situ, COSRX juga fokus dalam penggunaan kandungan esensial pada produknya, sehingga dapat bekerja lebih efektif dengan hasil yang lebih optimal.

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Sesuai namanya, COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini memiliki bahan utama, yaitu kandungan Alpha Hydroxy Acid (AHA) dan Beta Hydroxy Acid (BHA).  Kandungan dua bahan tersebut menjadikan toner berukuran 150 ml ini berfungsi sebagai exfoliating toner, ditambah lagi dengan kandungan Allantoin yang ampuh untuk mengangkat sel kulit mati. Toner dalam botol spray ini juga akan membersihkan pori-pori wajahmu dan mencegah munculnya komedo.

COSRX One Step Pimple Clear Pad

Apa sih “pad” itu? Pad adalah kapas wajah yang sudah direndam dalam formula khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Nah, COSRX memiliki pads yang membantumu menghilangkan jerawat, yaitu COSRX One Step Simple Pimple Clear Pad.  Pad yang dikemas dalam jar isi 70 lembar kapas ini mengandung BHA dan Allantoin yang akan mengekfoliasi kulit secara lembut. Ada juga kandungan Willow Bark Water yang kaya akan Salicylic Acid sebagai bahan aktif untuk meredakan jerawat kemerahan.

COSRX Centella Blemish Cream

Tahu dong betapa menyebalkannya bekas jerawat di kulit? Nah, COSRX punya Centella Blemish Cream yang dikemas dalam jar ukuran 30 ml sebagai solusi untuk masalah kulit wajah dengan bekas jerawat.  Krim ini mengandung berbagai bahan alami, seperti Centella Asiatica Leaf Water dan Zinc Oxide yang akan membantu menghilangkan bekas jerawat sekaligus menenangkan kulit yang meradang. Karena kandungan bahan alaminya sudah teruji, krim ini bahkan diklaim bisa digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

COSRX Propolis Light Ampule

Meski kebanyakan produk COSRX ditujukan untuk kulit berjerawat dan berminyak, namun ada juga produk skincare yang ditujukan untuk pemilik kulit kering. Salah satunya adalah COSRX Propolis Light Ampule ini. Ampoule yang mengandung 80% ekstrak propolis murni ini akan berkhasiat untuk menghidrasi, bukan cuma permukaan kulit, tapi juga ke dalam sel kulit. Ampoule ini juga mengandung vitamin B5 yang akan meningkatkan cerah dan sehatnya kulit.

COSRX Aloe Vera Oil-free Moisture Cream

Kamu yang punya kulit kombinasi juga tetap memerlukan pelembab. Nah, produk yang cocok adalah pelembab yang tidak greasy namun tetap melembabkan dan menghidrasi, seperti COSRX Aloe Vera Oil Free Moisture Cream ini. Produk yang satu ini bebas minyak dan mengandung ekstrak Aloe Barbadensis Leaf Water atau lidah buaya sebanyak 90% yang akan membuat lapisan pelindung yang melembabkan.

Produk COSRX kebanyakan dirancang untuk pemilik kulit dengan problem khusus, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, atau tanda penuan. Nah, kamu yang memiliki kulit kering tentunya perlu memilih seri khusus dari rangkaian produk COSRX yang memiliki fungsi hydrating, ketimbang exfoliating dan mengurangi produksi minyak di kulit.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com