SM Entertainment Buka Audisi Global untuk Cari Anggota Baru NCT, Minat?

Jumat, 10 Juni 2022 | 13:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sm Entertainment Buka Audisi Global Untuk Cari Anggota Baru Nct, Minat?

Boyband NCT. (Special)

Ladiestory.id - SM Entertainment membuka audisi global untuk mencari anggota NCT berikutnya. Pihak agensi telah mengumumkan audisi bertema “Welcome to the NeoCiTy", Jumat (10/6/2022).

Finalis yang mengikuti audisi global ini akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi trainee di SM Entertainment. Mereka juga berkesempatan menandatangani kontrak untuk debut di bawah unit baru NCT.

Adapun persyaratan untuk mengikuti audisi global ini adalah pria berkelahiran antara 2001 hingga 2008. Kebangsaan tidak dipermasalahkan dalam hal ini. Audisi dibagi menjadi beberapa kategori, seperti vokal, rap, atau tarian.

Tiap kota akan memiliki jadwal dan periode audisi tertentu. Calon peserta dapat mengirimkan audisi sesuai tanggal yang ditentukan. Audisi gelombang pertama akan diadakan secara online melalui Google Forms atau Weibo untuk peserta dari China.

SM Entertainment Membuka Audisi Untuk Member NCT. (Instagram.com/smaudition_official)

Sementara itu, audisi offline akan dilaksanakan jika para peserta lulus audisi tahap pertama. Audisi offline ini juga dapat digantikan dengan melakukan live Zoom jika keadaan tidak memungkinkan.

Berikut beberapa hal yang harus calon peserta lakukan jika ingin mengikuti audisi global bersama SM Entertainment.

Pertama, mendaftar melalui Google Forms. Pastikan calon peserta mengirimkan video perkenalan diri dan video audisi sesuai bakat. Pastikan video tidak menggunakan aplikasi atau filter, dan tidak melebihi durasi satu menit. Untuk calon peserta yang mengirimkan video audisi tarian, calon peserta harus memilih lagu dari list yang telah disiapkan oleh SM Entertainment.

Saat ini, SM Entertainment telah membuka audisi di beberapa kota, yaitu Toronto, Vancouver, New York, Seoul, Los Angeles, Bangkok, Jakarta, Ho Chi Minh City, Osaka, Fukuoka, Tokyo, Beijing, Guangzhou, dan Chongqing.