SM Entertainment Kabarkan Red Velvet Resmi Comeback Maret

Senin, 21 Februari 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sm Entertainment Kabarkan Red Velvet Resmi Comeback Maret

Girlband Red Velvet. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu Girlband asuhan SM entertainment yaitu Red Velvet dikabarkan akan segera kembali menghibur para penggemar dengan melakukan comeback-nya bulan depan.

Kabar bahagia ini dibenarkan oleh agensi melalui rilis resminya pada Jumat (18/2/2022). Melalui pernyataan tersebut, Girlband yang beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri ini dikabarkan tengah melakukan persiapan untuk album terbarunya tahun ini yang akan dirilis pada Maret mendatang.

"Red Velvet sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada Maret 2022. Kami berharap fans akan menantikannya," tulis SM Entertainment dalam rilisnya.

Meski telah mengonfirmasi kembalinya Red Velvet pada Maret mendatang, namun belum ada tanggal pasti comeback-nya tersebut.

Selain itu, mengenai konsep yang akan dibawa kali ini pun, belum ada bocoran atau pernyataan dari SM Entertainment ataupun Red Velvet.

Comeback Red Velvet kali ini diketahui sebagai kembalinya Irene dan anggota lainnya setelah Agustus 2021 lalu comeback dengan album bertajuk Queendom.

Atas perilisan Queendom, Red Velvet menerima respon yang baik dari para penggemar yang dikenal dengan sebutan Reveluv. 

Tak hanya itu album tersebut pun mampu memuncaki tangga lagu di iTunes Top Chart di 50 negara, di antaranya Amerika Serikat hingga Belanda.

Video Klip Queendom Red Velvet. (Spesial)

Video klip dari lagu Queendom pun tak kalah mendapatkan antusias dari para Reveluv. Menurut informasi, lagu Queendom ini mampu menjadi video klip Red Velvet pertama yang paling banyak ditonton di YouTube.

Queendom mampu ditonton lebih dari 16 juta penonton dan disukai lebih dari 1 juta penonton di YouTube.

Sebagai informasi, Girlband Red Velvet merupakan grup perempuan asuhan SM Entertainment yang debut pada 1 Agustus 2014 lalu. Lewat lagu Happiness, Red Velvet debut dengan 4 anggotanya yaitu, Irene, Wendy, Seulgi dan Joy.

Lalu pada Maret 2015, Red Velvet comeback dengan memperkenalkan anggota kelimanya bernama Yeri asdalam perilisan mini album bertajuk Ice Cream Cake.