SM Entertainment Kembali Gelar Konser SMTOWN Live 2022 Setelah 5 Tahun

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sm Entertainment Kembali Gelar Konser Smtown Live 2022 Setelah 5 Tahun

SMTOWN 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu agensi terbesar asal Korea Selatan, SM Entertainment, baru saja dikabarkan akan segera kembali menggelar konser gabungan atau SMTOWN Live di tahun ini. Kabar ini menjadi angin segar bagi para penggemar, setelah konser terakhir yang digelar 5 tahun lalu.

Konser yang bertajuk "SMTOWN LIVE 2022: SMCU Express @ Human City Suwon" kabarnya akan digelar di Suwon World Cup Stadium, Seoul pada 20 Agustus 2022 mendatang. Dilansir Allkpop, para penggemar dipastikan bisa kembali melihat berbagai penampilan dari seluruh artis di tiap generasi yang ada di bawah naungan agensi milik Lee So Man tersebut.

SMTOWN 2022. (Spesial)

SMTOWN yang digelar di Seoul, akan menjadi penanda awal dimulainya konser offline pertama yang digelar pasca pandemi. Setelah, Seoul, SMTOWN akan kembali digelar di Tokyo, tepatnya di Tokyo Dome pada 27-29 Agustus 2022.

SMTOWN 2022. (Spesial)

Nantinya, penggemar akan disuguhkan berbagai penampilan dari artis-artis SM Entertainment, seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, Red Velvet, NCT hingga aespa. Tak hanya itu, dalam konser ini biasanya penggemar pun akan disuguhkan oleh beragam interaksi antara idol yang jarang bisa dilihat di acara biasa.

Mengenai konser SMTOWN, proyek agensi ini diketahui pertama kali digelar bukan di Korea Selatan, melainkan di China pada 2003 dan baru pada 2007 SMTOWN akhirnya kembali digelar di Seoul, Korea Selatan.