SM Entertainment Konfirmasi Chen EXO Sedang Menanti Anak Keduanya!

Senin, 6 Desember 2021 | 13:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sm Entertainment Konfirmasi Chen Exo Sedang Menanti Anak Keduanya!

Foto: soompi

Ladiestory.id - Chen EXO sendiri adalah penyanyi dan juga penulis lagu asal Korea Selatan. Ia debut pada tahun 2012 sebagai member dari EXO dan subgroupnya yakni EXO-M.

Chen EXO Nantikan Anak Kedua

Foto: soompi

Kini dia juga sedang menantikan kelahiran anak kedua. Kabar bahagia itu dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi dengan mengatakan istri Chen disebut sedang hamil anak kedua dari pernikahannya bersama vokalis utama EXO itu.

“Memang benar bahwa istri Chen sedang hamil anak kedua mereka," kata pihak SM Entertainment.

Kabar mengejutkan itu tentu menjadi kontroversi di kalangan fans saat itu. Ada yang menentang tetapi ada pula yang bergembira. Banyak yang tak menyangka Chen bakal jadi ayah dua anak.

"ebusetttt gas pol yaa pakk," tulis netizen. "Gercep banget ommm," sahut lainnya.

"HAH?DEMI APA? SENENG BANGET," timpal netizen. "Wow.. gaspol bgt ya bang," pungkas netizen.

Permintaan Maaf Chen EXO

Foto: soompi

Sebelumnya, Chen EXO resmi menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan anak pertama mereka pada Rabu, 29 April 2020. Sang istri dari pentolan grup EXO ini melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakti di lingkungan Cheongdam di Distrik Gangnam. Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh agensinya, SM Entertainment.

Sebelumnya pada pertengahan Januari 2020, pemilik nama asli Kim Jong Dae ini meminta maaf kepada EXO-L melalui sebuah surat. Chen memutuskan untuk meminta maaf setelah dua bulan lalu mengumumkan pertunangan mendadak dan kehamilan pasangannya.

Chen mengaku membutuhkan waktu untuk mengungkapkan perasaannya. Apalagi dia tahu rencana pernikahan yang dia umumkan sebulan sebelumnya telah mengecewakan penggemarnya.

"Aku memiliki kekasih, dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Aku sempat khawatir dan risau dengan situasi yang mungkin timbul akibat keputusan ini," tulisnya kala itu

Tak hanya soal rencana pernikahan yang ia bagikan tapi juga kabar bahwa calon istrinya saat itu tengah mengandung buah cinta pertama mereka. Namun, Chen tampak seperti ingin menutup rapat hubungannya demi menghargai privasi sang kekasih.

Chen EXO selanjutnya menuliskan surat permintaan maaf untuk EXO-L karena khawatir dengan reaksi yang akan terjadi.

“Saya sangat khawatir tentang situasi yang akan timbul sebagai akibat dari keputusan ini, tetapi saya telah berdiskusi dengan agensi dan anggota lainnya, karena saya ingin mengumumkan berita ini setidaknya sedikit lebih cepat, jadi saya tidak perlu mengejutkan kalian dengan berita dadakan," tulisnya mencoba berhati-hati.

Kekhawatiran Chen EXO terbukti. Sebagian penggemar tak terima dengan langkah yang diambil pelantun "Ko Ko Bop" ini. Bahkan ada segelintir EXO-L, nama penggemar grup ini, yang melakukan demonstrasi di SMTown Coex Artium.

Toh, para anggota EXO sudah bersuara, mereka memilih untuk mempertahankan Chen dalam grup.

Menikah dan Punya Anak Tahun 2020

Vocal line EXO itu menikah dengan istrinya yang berasal dari kalangan non selebriti pada Januari 2020. Sang istri melahirkan anak pertama di bulan April di tahun yang sama.

Pernikahan Chen dengan sang istri sempat menimbulkan kontroversi. Bahkan Chen sempat diminta sebagian fans EXO untuk meninggalkan grupnya.

Chen EXO Sedang Wamil

Chen sendiri saat ini sedang menjalani wajib militer. Ia mulai masuk wajib militer pada bulan Oktober 2020 lalu. AllKPop melansir Sports Kyunghyang, April 2021 lalu, Chen sempat cuti dari wajib militernya. Bersama dengan seluruh keluarganya, Chen merayakan ulang tahun putri pertamanya di hotel mewah The Shilla Seoul.