Pererat Hubungan, SM Entertainment Segera Rilis Platform “KWANGYA CLUB” bagi Penggemar

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pererat Hubungan, Sm Entertainment Segera Rilis Platform “Kwangya Club” Bagi Penggemar

KWANGYA CLUB. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang bagi para penggemar dari boyband maupun girlband di bawah naungan SM Entertainment. Dilansir Naver, Kamis (23/6/2022), agensi yang menaungi boyband Super Junior tersebut mengumumkan segera menghadirkan dunia hiburan di dunia metaverse dengan nama “KWANGYA”.

Nama “KWANGYA” diambil oleh agensi sebagai lambang kisah asal mula dunia metaverse SM Culture Universe atau SMCU untuk menggambarkan hiburan di masa yang akan datang. Untuk memanjakan para penggemarnya, SM Entertainment kabarnya akan meluncurkan “KWANGYA CLUB” sebuah layanan komunitas penggemar resmi yang bisa diakses di dunia metaverse.

KWANGYA CLUB. (Spesial)

“KWANGYA CLUB” nantinya akan menyediakan berbagai macam kemudahan kepada para penggemar dari berbagai idol Korea Selatan, baik di dalam maupun luar negeri. Sebagai awalan, setelah resmi diluncurkan pada September 2022 mendatang, “KWANGYA CLUB” akan dibuka secara gratis untuk penggemar dari artis-artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment, seperti BoA, Kangta, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan aespa.

NCT Dream. (Special)

Menyusul, layanan berbayar akan mendapatkan keuntungan khusus berkaitan dengan layanan produk di bawah brand “KWANGYA”, yang akan diluncurkan secara menyusul. Tepatnya pada 23 Juni 2022, “KWANGYA CLUB” akan mulai diuji coba bagi penggemar NCT Dream dan aespa. Mengenai informasi lebih lanjut, para penggemar bisa melihatnya secara detail di akun media sosial resmi tiap boyband maupun girlband.

Aespa at Coachella. (Spesial)

Dengan dimulainya “KWANGYA CLUB”, maka menjadi awal beragam konten dari para idol SM Entertainment di dunia metaverse. 

s