SM Entertainment Umumkan Lucas Keluar dari NCT dan WayV

Rabu, 10 Mei 2023 | 18:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sm Entertainment Umumkan Lucas Keluar Dari Nct Dan Wayv

Lucas. (Instagram/lucas_xx444)

Ladiestory.id - Agensi ternama asal Korea Selatan, SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa salah satu artisnya, Lucas telah keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, NCT dan WayV. 

Hal ini diumumkan oleh pihak agensi melalui keterangan tertulis yang diunggah ke media sosial Twitter mereka pada Rabu (10/5/2023).

SM Entertainment. (Twitter/smtownglobal)

 

“Kami SM Entertainment. Kami mengumumkan rencana Lucas di masa mendatang,” isi keterangan pembuka surat pernyataan, dikutip dari Twitter @smtownglobal. 

“Setelah pertimbangan panjang bersama Lucas, kami sepakat bahwa Lucas berpisah dengan NCT dan WayV untuk melakukan aktivitasnya sendiri. Lucas akan terus menunjukkan penampilannya melalui banyak jenis sebagai individu mulai saat ini,” jelas agensi.

Pihak agensi telah menekankan bahwa keputusan tersebut telah dipertimbangkan semua pihak yang terlibat. Sehingga pihak agensi berharap para penggemar dapat memahami keputusan tersebut.

“Sekali lagi, kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan dukungan dari semua penggemar dan meminta para penggemar untuk terus mendukung di masa mendatang,” tutup SM Entertainment dalam pernyataannya.

Menyusul pernyataan yang dibagikan oleh agensi, lelaki kelahiran 25 Januari 1999 itu juga membagikan pesan kepada para penggemarnya terkait keputusannya keluar dari NCT dan WayV.

Pernyataan Resmi dari Lucas. (Instagram/lucas_xx444)

 

“Halo, ini Lucas. Hari ini, saya memiliki pengumuman penting untuk dibagikan kepada Anda,” tulis Lucas pada bagian pembuka, dikutip Rabu (10/5/2023).

“Setelah banyak pertimbangan dan refleksi, saya telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan grup NCT dan WayV. Saya dengan tulus merasa kasihan kepada para anggota, dan dengan berat hati saya meninggalkan persahabatan lama. Sudah hampir 8 tahun sejak saya pertama kali bergabung dengan para anggota, dan saya sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan mereka,” kata Lucas.

Lucas pun mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melupakan segala kenangannya selama berkarier bersama NCT dan WayV.

“Saya akan menghargai kenangan ini dan tidak akan pernah lupa. Saya berharap para anggota akan mengingat saya sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Saya benar-benar mencintai mereka dan akan selalu mendukung mereka dari lubuk hati saya,” ujar Lucas.

Lebih lanjut, Lucas mengatakan bahwa ia membutuhkan banyak waktu untuk memikirkan keputusannya ini.

“Butuh banyak waktu bagi saya untuk mengambil keputusan ini, dan saya percaya ini adalah keputusan yang tepat untuk kebaikan semua. Ke depan, saya berniat mengumpulkan keberanian untuk menghadapi para penggemar yang telah menunggu saya dan mengejar usaha individu. Saya percaya cara terbaik untuk membalas para penggemar yang mendukung saya adalah dengan terus memberikan penampilan yang luar biasa,” tutur Lucas.

“Saya akan berusaha untuk menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik lagi. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar dan semua orang yang terus mendukung saya,” tutupnya.