SM Entertainment Umumkan Mark Positif Covid-19 dan Akan Absen Konser NCT Dream

Senin, 25 Juli 2022 | 15:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sm Entertainment Umumkan Mark Positif Covid-19 Dan Akan Absen Konser Nct Dream

Mark NCT. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu personel boyband NCT, Mark, ia dinyatakan positif Covid-19. Rapper asal Kanada ini sementara menghentikan semua kegiatan.

Pihak agensi, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Mark merasakan gejala tidak normal pada pagi hari dan langsung melakukan tes antigen dan hasilnya positif pada Senin (25/7/2022).

Mark NCT. (Special)

“Halo, ini SM Entertainment. Mark NCT didiagnosis COVID-19 hari ini (25 Juli). Mark merasakan gejala yang tidak normal pagi ini, sehingga ia langsung menjalani tes antigen cepat dan dipastikan terpapar COVID-19. Mark sebelumnya telah melakuka vaksin COVID-19 dosis ketiga. Dia segera menghentikan semua kegiatan dan mengisolasi diri serta dirawat di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” tulis SM Entertainment.

Pihak agensi menjelaskan bahwa Mark dipastikan tidak ikut pada konser kedua NCT Dream dan meminta pengertian dari para penggemar.

“Akibatnya, konser solo kedua NCT DREAM 'THE DREAM SHOW 2: In A DREAM' yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli, akan diadakan dengan enam anggota tidak termasuk Mark, jadi kami meminta pengertian Anda,” tulis SM Entertainment.

SM Entertainment selalu memprioritaskan kesehatan artis mereka dengan membantu Mark agar dapat segera pulih.

“Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih,” pungkas SM Entertainment.

Mendengar kabar tersebut NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) ini pun merasa khawatir dan sedih dengan kondisi Mark.

“Gabisa bayangin perasaan mark dan member dream yg lain padahal ini harusnya konser pertama mereka as 7dream, padahal member pada excited. Covid napasihhh,” komentar @subaknya.marklee.

“Sedih banget pada hal anak - anak dream udah seneng mau konser sama mark buat yang pertama kali,” komentar @tarissajidah.

“Cepet sembuh Mark,” komentar @afifadefi.

“Sedih banget leader dream mark lee positif covid, covid jahat banget get well soon mark lee,” komentar @minchay_06.