Tambah Personel, SM Rookies Kenalkan 3 Anggota Baru

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tambah Personel, Sm Rookies Kenalkan 3 Anggota Baru

New Member SM ROOKIES. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, tampaknya tak cukup puas membuat para penggemar terkejut. Usai pengumuman mengenai konser SMTOWN 2022, kali ini SM Entertainment memperkenalkan tiga anggota baru dari SM Rookies.

Hal ini diungkap lewat sebuah pemotretan profesional. SM Entertainment memperkenalkan anggota pria baru dalam SM Rookies, yaitu Eunseok, Shohei dan Seunghan.

SM Rookies merupakan sebutan tim untuk para trainee atau calon idol terbaik dari SM Entertainment. Para calon idol ini pun namanya telah resmi diperkenalkan ke publik. 

New Member SM ROOKIES. (Spesial)

Dari ketiga anggota, ternyata sosok Shohei merupakan calon idol yang berasal dari Jepang. Hal tersebut terlihat dari unggahan di media sosial, potret Shohei satu-satunya yang dituliskan dalam bahasa Jepang.

Eunseok SM ROOKIES. (Spesial)
Shohei SM ROOKIES. (Spesial)
Seunghan SM ROOKIES. (Spesial)

Seperti diketahui, kabar mengenai SM Rookies kali ini merupakan sebuah angin segar setelah terakhir kali mengumumkan anggota baru pada 3 tahun lalu. Saat itu, 3 orang anggota lelaki turut diumumkan, yaitu Xiaojun, Hendery dan Yangyang, yang akhirnya debut sebagai bagian dari NCT dan WayV.

Mengenai tiga anggota terbaru, banyak penggemar yang mulai berspekulasi. Penggemar percaya jika ketiganya akan bergabung menjadi anggota baru di NCT. Namun, tak sedikit pula yang mengatakan ketiganya justru akan debut bersama boyband terbaru bentukan SM Entertainment.

s