Sociolla Beauty Wonderland Manjakan Beauty Enthusiasts Surabaya

Jumat, 29 September 2023 | 10:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sociolla Beauty Wonderland Manjakan Beauty Enthusiasts Surabaya

Ilustrasi content creator. (Special)

Ladiestory.id -  Sociolla, omni-retailer kecantikan terdepan di Indonesia menghadirkan Sociolla Beauty Wonderland (SBW), acara kecantikan terlengkap di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Atrium Tunjungan Plaza 6, Surabaya selama enam hari, dimulai dari 26 September hingga 1 Oktober 2023. Mengangkat tema “Beauty Meets Music," Sociolla ingin mengajak para beauty enthusiasts untuk merayakan kebebasan dengan cara yang lebih seru. Seperti halnya musik yang menjadi medium untuk bebas berekspresi, SBW akan menjadi tempat yang memberikan kebebasan penuh bagi para beauty enthusiasts untuk mendapatkan perawatan diri terbaik. 

Acara kecantikan ini akan menghadirkan ribuan produk kecantikan dan perawatan diri dari ratusan brand seperti Avoskin, Barenbliss, Carasun, COSRX, ESQA, HMNS, Laneige Rosé All Day, Skintific dan lainnya, untuk memudahkan para pecinta kecantikan lokal mengakses produk kecantikan dengan keamanan terjamin standarisasi BPOM. Selain itu, para pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan para ahli kecantikan untuk membantu menemukan produk sesuai dengan kebutuhan mereka dan bertemu dengan para content-creator dan expert lainnya seperti  Gabriel Prince, Stanley Hao, Brandon de Angelo, Danang Wisnu, Putri Kenasti, Monica Moher, Malvava dan masih banyak lagi.

"Keseruan dan kesuksesan SBW di Jakarta tahun lalu kembali kami hadirkan di tahun ini dan akan menyasar ke kota-kota lainnya, termasuk Surabaya. Kegiatan ini sekaligus memenuhi keinginan ribuan beauty enthusiasts Surabaya yang selama ini telah meminta kami untuk menghadirkan perayaan kecantikan terlengkap ini ke kota mereka.  Melalui SBW, kami ingin hadir lebih dekat dengan para beauty enthusiast Surabaya, berinteraksi langsung untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan diri mereka dengan lebih baik. Kami harap SBW dapat disambut dengan antusias dan menjadi ajang tahunan yang semakin mendekatkan Sociolla dengan jutaan pelanggan setia," ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Social Bella.

Sepanjang acara, para pecinta kecantikan akan memiliki kesempatan untuk ikut dalam serangkaian aktivitas yang seru. Aktivitas-aktivitas ini mencakup "Beauty Jam Sessions & Races," di mana para pecinta kecantikan dapat mengikuti workshop menarik untuk berkonsultasi dengan ahli kecantikan favorit mereka seperti dan berpartisipasi dalam permainan seru bersama influencer kecantikan yang mereka gemari. Selain itu, para pecinta kecantikan dapat menantikan "Music Wonder Hits Sessions," yang menawarkan kesempatan untuk menikmati pertunjukan musik live dan bahkan bernyanyi bersama. Hadir juga sesi karaoke dengan DJ berbakat, menambahkan keseruan lebih pada keseluruhan acara ini.

"Sebagai pecinta kecantikan, aku selalu memilih Sociolla sebagai destinasi untuk semua keperluan kecantikanku. Aku senang sekali akhirnya Sociolla Beauty Wonderland, salah satu acara kecantikan terbesar dan terlengkap, hadir di Surabaya. Kini, semua pecinta kecantikan di Surabaya bisa langsung merasakan pengalaman berbelanja kecantikan yang lengkap, sambil menikmati berbagai aktivitas seru. Ayo teko o rek nang Sociolla Beauty Wonderland, ajaken pacar karo konco-koncomu yaa," ungkap Monica Susannia, atau lebih dikenal dengan panggilan Moncus, content creator asal Surabaya.

Sociolla Beauty Wonderland tidak hanya menghadirkan produk kecantikan; tetapi secara konsisten juga terus berupaya meningkatkan kesadaran pelanggan tentang limbah kecantikan.

Sejak 2022, Sociolla telah memimpin Waste Down Beauty Up (WDBU), gerakan yang mendorong para pecinta kecantikan untuk mengambil peran aktif dalam melestarikan planet melalui empat tindakan sederhana, diantaranya: membaca ulasan terpercaya dari real users hingga beauty expert sebelum membeli, mencoba tester dan produk ukuran mini jika belum yakin sesuai, menghabiskan produk sebelum membeli baru, dan mendaur ulang kemasan produk kecantikan kosong melalui recycle station yang tersedia di 55 toko Sociolla, berada di lebih dari 35 kota.

Di tahun ini Sociolla bekerja sama dengan Paste Lab, mitra pengelolaan daur ulang sampah asal Yogyakarta. Kolaborasi ini menghadirkan WDBU Wall, area khusus yang dibangun untuk memperlihatkan proses pengumpulan dan pengolahan sampah produk kecantikan Sociolla. Pengunjung dapat membawa sampah produk kecantikan mereka dan memasukkannya di area WDBU Wall untuk selanjutnya diberikan souvenir dari olahan produk kecantikan yang sudah didaur ulang oleh Paste Lab. 

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat memanfaatkan Aplikasi SOCO untuk kemudahan berbelanja dan mendapatkan pengalaman yang seamless secara offline dan online, dengan melakukan pick-up in store pesanan di atrium maupun shop and delivery dengan nyaman ke rumah. Shop the way you want, tanpa repot!

Jangan lewatkan, ada brand lainnya yang hanya tersedia secara Exclusive On Sociolla yang hadir dalam acara ini, termasuk I’m From, Rated Green, DHC, dan Klavuu dan masih banyak lagi. Terdapat berbagai promo khusus dan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama, mulai dari tiket konser, barang elektronik kecantikan hingga perjalanan liburan.