Sohwa Halilintar Setuju Warganet Kritik Gaya Pacaran Thariq dan Fuji

Rabu, 25 Mei 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sohwa Halilintar Setuju Warganet Kritik Gaya Pacaran Thariq Dan Fuji

Sohwa Halilintar Likes Kritikan Warganet tentang Fuji dan Thariq. (Spesial)

Ladiestory.id - Hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji kini memang diketahui tengah membara bak dimabuk asmara. Namun, akhir-akhir ini warganet tampaknya sedikit terganggu dan mulai mengkritik gaya pacaran keduanya yang dianggap terlalu berlebihan dalam memperlihatkan kemesraannya di publik.

Salah satu unggahan yang baru-baru ini menerima banyak kritikan, yakni foto yang diketahui diunggah saat keduanya tengah liburan di Singapura dan Bali pada 8 Mei 2022 lalu. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya tengah berada di sebuah lift dan berfoto di cermin. 

Sohwa Halilintar Likes Kritikan Warganet tentang Fuji dan Thariq. (Instagram.com/fuji_an)

Fuji yang kala itu mengenakan pakaian terbuka mendapat banyak kritikan karena dianggap tak sesuai dengan penampilan yang biasa dikenakan oleh keluarga dari Thariq. Beragam komentar pun lantas dituliskan warganet yang mengaitkan gaya berpakaian Fuji dengan anggota keluarga Gen Halilintar.

“Honeymoonnya lanjut Bali, ya. Semoga segera dapat momongan. Haduh, Umi ini anak kok bengal sendiri. Beda jauh melenceng dari ajaran keluarga gen H @thariqhalilintar @fuji_an @genifaruk @genhalilintar @sohwahalilintar @sajidahhalilintar," tulis seorang warganet.

Sohwa Halilintar Likes Kritikan Warganet tentang Fuji dan Thariq. (Spesial)

Tak disangka, entah disengaja atau tidak, ternyata salah satu anggota keluarga dari Gen Halilintar, yaitu Sohwa Halilintar, pun menyukai komentar tersebut. Terlihat dari unggahan akun Instagram @lambegosiiip, kakak kandung dari Thariq tersebut seolah menyetujui komentar kritikan tersebut, sehingga menimbulkan asumsi ketidaksetujuannya akan hubungan sang adik.

Seperti diketahui, Sohwa sendiri bukanlah sosok yang kerap dengan mudah menyukai komentar dari warganet. Namun kali ini, responsnya terhadap kritikan tersebut seolah memberikan jawaban dan asumsi jika dirinya tak menyukai gaya berpacaran Fuji dan Thariq Halilintar saat ini.