Soimah Pamer Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Isinya

Senin, 12 Desember 2022 | 12:00:00

Soimah Pamer Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Isinya

Soimah. (Instagram.com/showimah)

Ladiestory.id - Sempat membuat netizen penasaran, suvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya terungkap. Salah satu tamu undangan, yaitu Soimah, menunjukkan suvenir tersebut melalui laman media sosial.

Penyanyi dan pembawa acara ini membuat video singkat setelah kepulangannya dari Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Dia pun memamerkan kotak suvenir yang rupanya berisi sepasang handuk berwarna coklat dengan tulisan inisial nama Kaesang dan Erina. 

"Pulang kondangan dari bestieku," kata Soimah dalam bahasa Jawa.

"Pulang kondangan dapat suvenir kayak gini ini. Aku kan di undangan kan ditulis 'tidak menerima sumbangan bentuk apapun', tapi kok aku pulang-pulang diberi kayak begini aku kan sebel gitu loh," ujarnya sambil membuka kotak suvenir.

Soimah. (Instagram.com/showimah)

Ucapan serupa dituliskan juga oleh Soimah di kolom caption. Dia menambahkan harapan dan doa untuk Kaesang-Erina yang baru saja resmi menjadi pasangan suami dan istri.

 "Berangkat gak bawa apa2, kok pulang di kasih apa2, kok gethiiiiiing aku (emoji ngakak), pokoke ndherek bingah mas @kaesangp dan mbak @erinagudono semoga langgeng dan bahagia saklawase, amiin. #kaesayanganerina," tulis Soimah.

Dalam acara resepsi yang digelar di Pura Mangkunegaran, Soimah terlihat anggun dalam busana kebaya kutu baru bernuansa putih dan merah muda. Kebaya itu tampak dihiasi dengan motif bunga-bunga. Soimah memadukan atasannya dengan kain batik jarik cokelat dan sanggul khas Jawa.

Sementara itu, resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung meriah pada Minggu (11/12/2022). Pasangan pengantin ini berangkat menuju Pura Mangkunegaran dengan kereta kencana yang dikawal oleh prajurit Keraton Kasunanan Surakarta. 

Dalam acara resepsi, para tamu undangan yang berasal dari beragam latar belakang tampak mengantre demi bersalaman dengan pasangan pengantin di pelaminan. Beberapa artis yang ikut hadir di antaranya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Titiek Puspa, Roy Marten, Ari Lasso, hingga Atta Halilintar.