Sold Out! 20 Ribu Tiket Konser Westlife "The Wild Dreams Tour" Ludes Terjual

Selasa, 7 Juni 2022 | 14:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sold Out! 20 Ribu Tiket Konser Westlife "The Wild Dreams Tour" Ludes Terjual

Konser Westlife. (Instagram.com/pkentertainment.id)

Ladiestory.id - Secara resmi, tiket konser Westlife bertajuk "The Wild Dreams Tour" 2023 di Jakarta sudah habis terjual. Pada Sabtu, 11 Februari 2023 mendatang, Stadion Madya Gelora Bung Karno akan diguncang oleh grup vokal dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21 ini.

Promotor, PK Entertainment dan Sound Rhythm mengatakan jika 20 ribu tiket yang disediakan telah sold out dalam waktu kurang dari 10 hari sejak dibuka pada 28 Mei 2022 secara daring. 

Konser Westlife. (Instagram.com/pkentertainment.id)

"Terima kasih Puji Tuhan hari ini secara resmi tiket konsernya kami umumkan telah terjual habis atau sold out, kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Westlife yang sudah begitu sabar menunggu dan membeli tiket secara online," ujar Harry Sudarma selaku Co-founder and Chief Operating Officer PK Entertainment dalam siaran pers pada Senin, (6/6/2022).

Karena melihat antusias para penggemar yang ingin melihat penampilan Westlife tahun depan sangatlah besar, promotor menjanjikan akan menyiapkan acara sebaik mungkin supaya para penonton bisa merasakan pengalaman yang istimewa dan berbeda dari sebelumnya.

"Semoga rasa rindu yang sudah lama menunggu Westlife untuk tampil on stage lagi akan segera terwujud pada Februari tahun depan, kami sebagai penyelenggara akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara ini agar saat menonton dan menyaksikan Westlife 'The Wild Dreams Tour' nanti penuh kesan dan merasakan pengalaman yang berbeda dan istimewa," tuturnya.

Pada tur konser kali ini, Westlife diketahui akan akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", dan "World of Our Own". Tak lupa, mereka juga akan membawakan lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang berjudul "Wild Dreams".

s