Go Public! Solois Jamie Pamer Kekasih Baru

Senin, 21 November 2022 | 13:30:00

Go Public! Solois Jamie Pamer Kekasih Baru

Jamie / Jamie Park. (Instagram.com/jiminxjamie)

Ladiestory.id - Solois asal Korea Selatan Jamie atau Jamie Park akhirnya memiliki tambatan hati baru. Pemilik nama lengkap Park Ji Min itu mengenalkan sang kekasih di akun Instagram-nya, dengan memamerkan foto mesra pada Minggu (20/11/2022).

"Ayo berbahagia," tulis Jamie di kolom keterangan.

Pacar baru Jamie bernama Goo Min Chul, peserta acara survival militer ENA "The Iron Squad , Season 2". Saat menjadi kontestan di acara tersebut, Goo Min Chul memperkenalkan dirinya sebagai anggota UDT (Underwater Demolition Team) Korea Selatan.

Solois Jamie Pamer Kekasih Baru. (Instagram.com/jiminxjamie)

Dalam foto hitam putih yang dibagikan Jamie, ia dan Goo Min Chul menunjukkan kemesraan dengan berpelukan erat. Pasangan ini juga tak ragu berciuman guna menegaskan status hubungan mereka. 

Agensi Jamie, Warner Music Korea, baru memberi komentar mengenai sejoli itu pada hari ini, Senin (21/11/2022). Pihak agensi membenarkan bahwa artisnya sedang menjalin hubungan asmara. 

"Kami telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berkencan. Mohon perhatikan mereka dengan penuh kasih sayang," kata Warner Music Korea, dilansir dari Soompi.

Jamie Park mengawali kariernya lewat duo 15& dengan Baek Yerin, setelah dirinya menjadi pemenang SBS "K-Pop Star Season 1" pada 2012. Sayangnya, grup tersebut hanya bertahan selama tiga tahun tanpa adanya pengumuman bubar dari JYP Entertainment.

Pembubaran grupnya tidak membuat Jamie pensiun dari industri musik. Sejak 2015, ia memutuskan untuk menjadi artis solo.

Ia pun menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea pada 2020. Tak hanya itu, penyanyi ini juga mengganti nama panggungnya dari Park Ji Min menjadi Jamie. Terkini, Jamie baru-baru ini merilis album baru bertajuk "One Bad Night."

Sementara pacarnya, Goo Min Chul, beberapa kali muncul di acara televisi. Ia pernah tampil sebagai sersan cadangan di "Navy Special Warfare Team (UDT)" dan reality show ENA "The Iron Squad 2," yang berakhir pada awal Mei kemarin.