Solois John Park Akan Menikah pada Juni 2022

Sabtu, 9 April 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Solois John Park Akan Menikah Pada Juni 2022

John Park. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia menghampiri para pecinta dunia hiburan Korea. Solois John Park mengumumkan akan segera menikah dengan kekasih non selebritas, Jumat (8/4/2022).

Hal ini dikabarkan langsung oleh agensi yang menaunginya, Music Farm Entertainment. Dalam pernyataan resmi agensi, John Park akan menikah pada 12 Juni dengan kekasih yang sudah dikencaninya selama setahun.

“John Park akan menikah pada 12 Juni dengan seorang wanita non-selebritas yang telah dia kencani selama setahun,” kata Music Farm Entertainment, dikutip dari KBIZoom, Jumat (8/4/2022).

Pihak agensi menambahkan, John Park akan menggelar pernikahan secara tertutup di Seoul, karena kondisi pandemi.

“Karena saat ini semua orang harus berhati-hati dengan Covid-19, mereka berencana untuk mengadakan upacara pernikahan pribadi di Seoul,” tambahnya.

Kami meminta restu dan dukungan Anda untuk John Park, yang akan memulai awal yang baru. Dia juga meminta pengertian Anda bahwa dia tidak bisa berkomentar banyak tentang calon pengantin, yang bukan selebritas,” pungkasnya.

Seperti diketahui, John Park merupakan penyanyi Korea Selatan yang lahir di Illinois, Amerika Serikat pada 1988. Dirinya terkenal setelah memenangkan posisi kedua di ajang “Superstar K2” pada 2010 lalu. Sejak itu, dirinya kerap terlibat dalam berbagai kegiatan musik sebagai penyanyi dan beberapa kali muncul di acara televisi.

John Park pun sempat mengisi sejumlah soundtrack drama populer, seperti “Forecasting Love and Weather” dan “Vincenzo”.