Somethinc Gandeng Han So Hee Jadi Brand Ambassador, Bakal Ada Fan Meet

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Somethinc Gandeng Han So Hee Jadi Brand Ambassador, Bakal Ada Fan Meet

Han So Hee. (somethinc.com)

Ladiestory.id - Somethinc, brand kecantikan lokal, menggandeng artis Korea Selatan Han So Hee, sebagai brand ambassador. Penunjukan ini didukung oleh kesamaan value keduanya tentang keberanian dalam berkarya serta prestasi yang telah diukir, baik Han So Hee maupun Somethinc dalam bidangnya masing-masing.

Landasan utama lahirnya kolaborasi Somethinc bersama Han So Hee berawal dari consumer insights dan kesamaan prinsip dalam berkarya. 

“Kami terus berusaha menghadirkan personalized skincare bagi konsumen, karena kami menyadari bahwa setiap orang memiliki skin problem masing-masing dan beauty comes in many ways,” ungkap Marsela Limesa, Co-Founder dan President Somethinc

“Selayaknya Somethinc yang giat berinovasi dalam menghadirkan produk kecantikan yang luas dan beragam, mulai dari skincare, makeup, hingga bodycare; Han So Hee juga dikagumi oleh penggemar atas keberaniannya mengeksplorasi peran dengan berbagai karakter yang kuat. Kami berharap sosok Han So Hee yang positif dapat menginspirasi konsumen kami untuk mewujudkan kulit impian,” lanjutnya.

Baik Somethinc dan Han So Hee juga sama-sama mengedepankan prestasi dan kualitas kerja di bidang masing-masing. Buktinya, Han So Hee mampu menyabet beberapa penghargaan berkat ketekunan aktingnya, seperti aktris pendatang baru di Baeksang Arts Awards dan Best New Artist di Asia Artist Awards 2021.

Serupa, Somethinc juga memboyong sederet penghargaan karena ketekunan dalam berinovsi sejak dua tahun didirikan, seperti mempertahankan posisi nomor satu skincare brand terlaris di e-commerce terbesar di Indonesia sejak 2021 hingga perusahaan dengan pendaftaran merek di negara terbanyak (123 negara) dalam waktu tercepat (38 hari).

Dalam kolaborasi ini, Han So Hee akan menjadi beauty guru dan memberikan beberapa rekomendasi produk kecantikan pada konsumen bernama Han So Hee’s Picks. Dalam rekomendasi tersebut, terdapat beberapa produk Somethinc pilihan Han So Hee yang bisa dipakai konsumen untuk merawat kulit mereka. 

Produk yang direkomendasikan di antaranya 9 skincare essentials dan 9 produk makeup. Produk skincare pilihan Han So He mengandung active ingredients yang bisa memperbaiki berbagai skin problem. Sedangkan, produk makeup dapat menyamarkan kekurangan wajah sekaligus mempertegas kecantikan alami.

Berbagai produk Somethinc yang menjadi pilihan Han So Hee ini akan hadir dalam konsep single products dan juga bundling. Han So Hee’s Picks hadir dengan sentuhan unik yang terinspirasi dari hal-hal kesukaan maupun ciri khas sang aktris, seperti dekorasi yang estetik, melukis, hingga kucing. 

Han So Hee juga mengajak konsumen menggunakan produk kecantikan yang tepat, dengan berbicara menggunakan Bahasa Indonesia. Pendekatan lokal ini dipilih untuk menciptakan kedekatan antara konsumen dengan sosok yang akan mereka jadikan inspirasi untuk merawat kesehatan kulit. 

Somethinc juga memberikan konsumennya kejutan untuk menikmati momen bersama Han So Hee dalam format Fan Meet. Informasi terkait produk Han So Hee’s Picks, Fan Meet, hingga akses pembelian di berbagai kanal, Kamu bisa mengunjungi website resmi Somethic, platform Beautyhaul.com, toko online resmi Somethinc di berbagai marketplace, hingga toko offline terdekat. Atau kunjungi akun Instagram resmi Somethinc di @SomethincOfficial.