Ajak Masyarakat Rawat Tubuh, Somethinc Luncurkan 3 Produk Body Care

Senin, 27 Juni 2022 | 20:10:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ajak Masyarakat Rawat Tubuh, Somethinc Luncurkan 3 Produk Body Care

Produk Somethinc. (Special)

Ladiestory.id - Somethinc, brand kecantikan lokal, menghadirkan tiga produk body care baru. Bersamaan dengan perilisan body care, Somethinc juga meluncurkan kampanye #RespectMyBody untuk mengajak para konsumen untuk tidak melupakan merawat tubuhnya.

 Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc, dan Glowinc Potion, mengatakan insecure terhadap tubuh, kerap terjadi akibat permasalahan kulit. Untuk itu, pihaknya ingin membantu menumbuhkan self-love dengan menghadirkan produk yang tepat

Melalui rangkaian produk body care terbarunya ini, Somethinc menghadirkan solusi untuk berbagai masalah kulit tubuh. Berikut beberapa produk body care terbaru dari Somethinc.

Acnedot Clear AC Body Soap

Panasnya iklim di Indonesia membuat kulit memproduksi sebum dan keringat lebih banyak. Berbagai kotoran, keringat, minyak, dan sel kulit mati yang terperangkap di pori-pori kulit badan dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada badan, terutama bagian punggung, lengan, dan leher.

Sabun Acnedot Clear AC Body dari Somethinc diformulasi dengan kandungan Bamboo Charcoal untuk mengangkat kotoran dengan lebih optimal. Tidak hanya itu, sabun ini juga mengandung  Succinic Acid, yang bekerja untuk mengontrol produksi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati penyumbat pori. Dengan formula yang gentle, sabun ini diklaim aman untuk digunakan setiap hari tanpa membuat kulit menjadi kering. 

Produk Somethinc. (Special)

Bacne 1% Biosalicylic Spray

Berbeda dari jerawat biasa, fungal acne memiliki karakteristik seperti beruntus berwarna merah dan menyebabkan rasa gatal dikulit. Jerawat ini, biasa muncul di area punggung atau dada. Salah satu penyebab munculnya jerawat ini adalah kulit yang terlalu lembap akibat keringat pada pakaian atau pakaian yang agak basah. 

Untuk membantu menghindarkan dari fungal acne pada badan, Kamu bisa menggunakan Bacne 1% Biosalicylic Spray. Mengandung Biosalicylic Acid dan Piroctone Olamine, spray ini diklaim efektif untuk melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat. 

Axillary Brightening Cream

Produk Somethinc. (Special)

Lipatan kulit tubuh yang menghitam, termasuk pada ketiak, sikut, tumit, leher, hingga bagian selangkangan, bisa membuat kepercayaan diri menurun. Hal ini biasanya terjadi akibat adanya gesekan antara pakaian, celana, dan kulit mati menumpuk.

Untuk mencerahkan area lipatan hitam, Kamu bisa menggunakan Axillary Brightening Cream. Produk ini mengandung Sabiwhite®, Niacinamide, dan Chromabright

Selain itu, krim ini juga diklaim membantu proses regenerasi kulit sehingga dapat menghaluskan tekstur kulit menjadi halus. Krim ini bisa digunakan untuk pagi atau malam hari. Untuk penggunaan di area ketiak, Kamu dapat menggunakannya sebelum memakai deodoran.