Somethinc Rayakan Anniversary ke-3 Lewat Keseruan #Somethinc3volution

Rabu, 27 April 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Somethinc Rayakan Anniversary Ke-3 Lewat Keseruan #Somethinc3Volution

Somethinc 3rd Anniversarry. (Spesial)

Ladiestory.id - Somethinc, brand kecantikan lokal dengan kualitas internasional, menginjak tahun ketiga yang jatuh pada 1 Mei 2022. Dalam rangka merayakan anniversary, Somethinc telah memulai rangkaian program bertajuk #Somethinc3volution. Melalui program ini, Somethinc mengadakan berbagai kegiatan interaktif dan spesial yang ditujukan untuk para konsumen sebagai sosok yang telah mendukung dan menginspirasi Somethinc untuk terus berinovasi menghadirkan produk kecantikan selama beberapa tahun belakang. 

Selama tiga tahun berdiri, Somethinc telah mengalami pertumbuhan layaknya sebuah evolusi. Mengawali perjalanan dari sebuah mimpi, kini Somethinc telah menjadi brand lokal yang berhasil menjangkau para konsumen kecantikan dalam skala nasional dan juga internasional. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Somethinc turut menghadirkan berbagai aktivitas. Salah satunya melalui acara spesial bertajuk "Somethinc Birthday Festival" yang diadakan pada tanggal 23 April 2022 di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Tangerang. Acara yang masih dalam bagian dari #Somethinc3volution ini, juga menjadi wadah untuk merayakan berbagai prestasi dan milestone membanggakan yang telah dicapai Somethinc ini. 

Somethinc 3rd Anniversarry. (Spesial)

“Kami mendedikasikan program #Somethinc3volution ini untuk semua konsumen, reseller, dan para mitra bisnis yang sudah ikut tumbuh bersama Somethinc dalam perjalanan inovasi kami. Berikutnya, Somethinc ingin terus menemani perawatan diri para pelanggan dengan mengembangkan produk perawatan head-to-toe, mulai dari produk perawatan rambut hingga kuku yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.” ujar Irene Ursula, Founder of Somethinc, BeautyHaul dan GlowInc Potion. 

Acara ini berlangsung meriah dengan sharing session bersama Tasya Farasya sebagai salah satu beauty influencer yang juga menjadi konsumen setia produk Somethinc.  

“Aku sudah setia menjadi konsumen Somethinc sejak awal perjalanan karirku sebagai content creator. Sebagai pegiat industri kecantikan, aku sangat bangga dengan Somethinc yang bisa membuktikan bahwa brand kecantikan dalam negeri secara kualitas dan inovasi bisa bersaing dengan brand internasional. Bahkan, Somethinc semakin memperluas lini produknya untuk menjawab berbagai permasalah kulit wajah yang dialami masyarakat Indonesia,” ujar Tasya Farasya. 

Somethinc 3rd Anniversarry. (Spesial)

Penampilan stand-up comedy dari komika kenamaan Indonesia, Kiky Saputri, juga berhasil menghibur dan mengundang gelak tawa para pengunjung acara ini. Pada kesempatan yang sama, Somethinc juga memberikan berbagai kejutan spesial untuk para NCTzen yang hadir, dengan menayangkan video kolaborasi dengan NCT Dream yang belum pernah dirilis sebelumnya. 

Somethinc 3rd Anniversarry. (Spesial)
Somethinc 3rd Anniversarry. (Spesial)

Tidak hanya itu, Somethinc juga mengadakan sesi flash sale, di mana para konsumen yang hadir dapat membeli produk Somethinc dengan harga spesial di booth yang berada di area panggung. Konsumen juga dapat melakukan konsultasi seputar kulit wajah agar bisa memilih produk yang sesuai dengan permasalahan kulit mereka.