Unggah Foto Gaun, Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Rencana Pernikahan

Jumat, 11 Februari 2022 | 10:50:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Unggah Foto Gaun, Son Ye Jin Dan Hyun Bin Umumkan Rencana Pernikahan

Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Selatan yaitu Son Ye Jin dan Hyun Bin. Setelah secara terbuka membagikan status hubungannya di 2020, kali ini keduanya kembali mengumumkan rencana pernikahannya.

Hal ini pertama kali dikabarkan oleh Son Ye Jin melalui foto unggahannya di akun Instagram pribadinya pada Kamis (10/2/2022).

Mengunggah foto gaun mini, dalam keterangan foto tersebut Ye Jin dengan bahagia mengumumkan momen bahagia pernikahan yang akan segera dilaksanakan.

Unggahan Son Ye Jin. (Spesial)

Ye Jin yang sebelumnya sempat mengatakan jika Hyun Bin adalah cinta pertamanya menjelaskan jika dirinya telah siap menghabiskan sisa hidup bersama orang yang dicintainya saat ini yaitu Hyun Bin.

“Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya dengannya. Ya.. dia orangnya (Hyun Bin)," tulis Son Ye Jin dalam akun Instagramnya @yejinhand.

Tak hanya itu, perempuan yang dijuluki sebagai Nation’s First Love ini pun tak segan menuliskan jika hubungannya bersama sang aktor merupakan sebuah takdir.

“Ini terjadi secara alami… Tapi, bukankah ini namanya takdir?” ujarnya.

Selain itu, Ye Jin pun mengaku merasa nyaman dan terlindungi saat bersama Hyun Bin.

"Hanya bersamanya, aku merasa hangat dan terlindungi. Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami," lanjutnya.

Diakhir keterangannya, sang aktris tak ketinggalan berterima kasih kepada para penggemar yang selama ini mendukungnya bahkan saat dirinya telah secara terbuka mengenai hubungan asmaranya dengan Hyun Bin.

"Ketahuilah bahwa saya sangat berterima kasih dan saya juga berharap kalian semua bahagia!" tutup Son Ye Jin.

Pada kesempatan dan unggahan yang berbeda, pengumuman pun diberikan oleh pihak Hyun Bin. Melalui akun resmi agensinya, Vast Entertainment Hyun Bin menuliskan sebuah pesan dengan tulisan tangannya.

Unggahan Hyun Bin. (Spesial)

Tidak jauh berbeda dengan pasangannya, di kesempatan kali ini Hyun Bin mengabarkan rencana pernikahannya dan secara tak langsung meminta dukungan kepada para penggemar mengenai hubungannya dengan pujaan hatinya.

“Halo, ini Hyun Bin. Bagaimana kabar kalian?" tulis Hyun Bin.

"Saya menulis ini karena saya ingin memberi tahu kepada para penggemar yang menyayangi saya dan memberikan saya cinta dan perhatian yang besar, soal keputusan terpenting dalam hidup saya. Beberapa dari kalian mungkin bisa menebak? Ya. Saya telah memutuskan keputusan penting untuk menikah,” lanjutnya.

Menjadi pasangan dalam sebuah drama Korea berjudul Crash Landing on You, tak disangka drama tersebut memiliki arti penting bagi Hyun Bin.

"Jeong-hyeok dan Seri yang bekerja sama dalam drama, kami akan mengambil langkah itu bersama-sama," ujarnya.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye-jin dikabarkan menjalin hubungan setelah membintangi serial Crash Landing on You.

Beberapa kali dirumorkan kencan sejak 2018, namun keduanya sama-sama membantah. Dilansir Soompi, pada Januari 2019, keduanya bahkan kedapatan menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat.

Bergabung di proyek drama bersama, akhirnya pada Januari 2021 keduanya resmi membuka hubungan asmaranya ke publik, usai terciduk oleh Dispacth.