Son Ye Jin Diperkirakan Lahiran pada Desember, Jenis Kelamin Calon Anak Terungkap

Jumat, 28 Oktober 2022 | 11:00:00

Son Ye Jin Diperkirakan Lahiran Pada Desember, Jenis Kelamin Calon Anak Terungkap

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Ladiestory.id - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah menanti kehadiran buah hati mereka. Melansir dari SpoTV News, Jumat (28/10/2022), Son Ye Jin diperkirakan melahirkan anak laki-laki pada Desember. 

Pasangan suami istri itu pertama kali mengumumkan berita kehamilan pada akhir Juni. Son Ye Jin membagikan kabar itu melalui Instagram pribadinya. 

Pengumuman Son Ye Jin Hamil. (Instagram.com/yejinhand)

"Kami memiliki sebuah kehidupan yang baru. Saya masih bingung, tapi saya sudah merasakannya setiap hari karena tubuh saya berubah karena cemas dan gembira," tulis Son Ye Jin.

"Kami akan melindungi kehidupan berharga yang datang bersama kami. Saya harap kalian tetap sehat, tetaplah jaga yang kalian butuhkan dalam hidup kalian, Berbahagialah,” tambahnya.

Satu bulan jelang persalinan, Son Ye Jin saat ini sedang fokus beristirahat. Ia juga berkonsentrasi pada pendidikan pranatal. Bintang "Crash Landing on You" itu juga aktif berkomunikasi dengan penggemar dan mengungkapkan keterampilan memasaknya melalui media sosial. 

Sementara sang suami, Hyun Bin baru saja tampil dalam film "Confidential Assignment 2: International" sebagai detektif elite Korea Utara yang tangguh dan bersenjata lengkap. Film ini melanjutkan kisah musim pertamanya yang dirilis lima tahun silam dan meraih kesuksesan luar biasa.

Dalam wawancara saat promosi film "Confidential Assignment 2: International", Hyun Bin mengaku masih tak percaya jika dirinya akan menyandang status ayah. Ia juga merasa bahagia ketika menantikan kelahiran anak pertamanya.

"Ini masih tak terasa nyata. Orang-orang di sekitarku bilang bahwa akan terasa nyata saat aku melihat anakku di depan mataku sendiri,” kata Hyun Bin.

“Aku merasa hal itu yang akan terjadi. Ini adalah sebuah anugerah yang hebat, jadi aku menunggunya dengan hati yang bahagia,” kata dia.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin dipasangkan melalui film "Negotiation" dan drama "Crash Landing on You". Keduanya telah beberapa kali dilanda rumor kencan, hingga akhirnya menikah pada Maret tahun ini.