Song Joong Ki Gendong Baby Bible, Netizen: Baby Terberuntung Tahun Ini

Senin, 28 November 2022 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Song Joong Ki Gendong Baby Bible, Netizen: Baby Terberuntung Tahun Ini

Song Joong Ki Menggendong Baby Bible. (Spesial)

Ladiestory.id - Song Joong Ki baru saja menghadiri acara jumpa fans nya yang digelar oleh salah satu brand kecantikan asal Indonesia, Scarlett Whitening. Acara yang bertajuk “Scarlett Beautyverse Meet and Greet with Song Joong Ki” itu berlangsung pada Sabtu (26/11/2022). Sang bintang drama Korea "Vincenzo" itu juga merupakan brand ambassador dari Scarlett Whitening.

Song Joong Ki. (Special)

Setelah acara jumpa fans tersebut berlangsung, Felicya Angelista, owner dari brand tersebut mengunggah foto bersamanya dengan aktor berusia 37 tahun tersebut. 

Dalam foto terlihat Feli dan Hito beserta kedua adik dari Hito berfoto bersama dengan Song Joong Ki. Sementara sang anak, Graziella Bible Emmanuela atau yang akrab disapa Baby Bible itu terlihat sedang digendong oleh Song Joong Ki. 

Song Joong Ki Menggendong Baby Bible. (Spesial)

Thankyou for your kindness @hi_songjoongki oppa. We’re so blessed to have you as Scarlett’s family, until we meet again!! Annyeong,” tulis Feli dalam keterangan unggahannya tersebut.

Unggahan tersebut pun lantas mengundang komentar dari kalangan warganet yang merasa iri kepada baby Bible. Banyak warganet yang merasa iri terhadap baby Bible dan menyebut baby Bible sebagai bayi paling beruntung sepanjang 2022.

“tutor jadi bible gimna woyyy,” tulis @klfxlylana. 

“Baby terberuntung tahun ini,” ungkap @_chinggu08. 

“Aaaa pgn jadi bible plis biar digendong sama oppa Song Joong Ki,” ujar @veronikalintangf_. 

Kedatangan Song Joong Ki untuk Scarlett Whitening bukan jadi yang pertama kali digelar. Sebelumnya, Scarlett Whitening juga telah berhasil mendatangkan girl group Asal Korea Selatan, yakni Twice pada Agustus lalu yang juga berperan sebagai brand ambassador dari Scarlett Whitening.