Song Kang dan Kim Yoo Jung Didapuk Jadi Pemeran Drakor “My Demon”

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Song Kang Dan Kim Yoo Jung Didapuk Jadi Pemeran Drakor “My Demon”

Song Kang dan Kim Yoo Jung. (Special)

Ladiestory.id - Song Kang dan Kim Yoo Jung dikabarkan akan membintangi drama fantasi terbaru yang berjudul “My Demon”. Kabar ini diketahui dari perwakilan JTBC Enternews yang mengisyaratkan bahwa Song Kang dan Kim Yoo Jung akan berperan sebagai pemeran utama untuk drama fantasi “My Demon”.

Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Song Kang pun menanggapi hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa “My Demon” adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Song Kang.

Sementara itu, Awesome Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Yoo Jung juga mengatakan bahwa “My Demon” adalah salah satu proyek yang hingga kini masih ditinjau oleh artisnya tersebut.

Melansir Sportskeeda, “My Demon” menceritakan tentang romansa yang terjadi antara pewaris chaebol atau orang kaya raya dan iblis yang kehilangan kekuatannya, hingga mereka memutuskan untuk hidup bersama. Akhirnya, keduanya pun saling jatuh cinta satu sama lain saat mencoba membantu iblis mendapatkan kembali kekuatannya.

Jika Song Kang dan Kim Yoo Jung mengambil tawaran drama yang ditulis oleh Choi Ah, maka mereka akan berperan sebagai iblis dan pewaris chaebol. Song Kang akan berperan sebagai iblis yang bernama Jung Koo Won.

Song Kang. (Special)

Jung Koo Won digambarkan sebagai sosok iblis yang lebih unggul dari manusia dalam berbagai hal. Ia bisa melakukan apa saja dengan kekuatannya dan tidak membutuhkan bantuan dari manusia.

Namun, ada banyak hal yang berubah baginya ketika suatu hari ia kehilangan kekuatannya. Jung Koo Won pun tidak mengetahui apa sebabnya dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

Kim Yoo Jung. (Special)

Sementara Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Do Hee yang akan membantu Jung Koo Won untuk mendapatkan kembali kekuatannya yang hilang. Keduanya pun memutuskan untuk hidup bersama dan bekerja menuju tujuan yang sama, yang membawa manfaat bagi keduanya.

Dalam hidupnya, Do Hee selalu dikelilingi oleh musuh-musuhnya yang ingin mengambil apa yang Do Hee punya karena ia adalah pewaris chaebol.

Sementara itu, Song Kang pernah membintangi drama populer, seperti “Love Alarm”, “Sweet Home”, dan “Navillera”. Sementara, Kim Yoo Jung juga terkenal dalam perannya dalam drama “Angry Mom”, “Love in the Moonlight”, “Clean with Passion for Now”, dan “Lovers of the Red Sky”.