Song Kang Genggam Tangan Park Min Young di Teaser “Weather People”

Rabu, 5 Januari 2022 | 22:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Song Kang Genggam Tangan Park Min Young Di Teaser “Weather People”

Teaser Drama Weather People. (Instagram.com/jtbcdrama)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young. JTBC, rumah produksi drama tersebut telah resmi merilis cuplikan pertama drama ini, Rabu (5/1/2022).

"Weather People" merupakan sebuah drama yang bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional.

Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung. Ia merupakan cewek cerdas dan sangat terorganisasi yang melakukan segalanya sesuai dengan buku. Ia juga rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah. Karena sikapnya yang dingin, Jin Ha Kyung memiliki sedikit teman di tempat kerja.

Sedangkan Song Kang memerankan karakter Lee Si Woo, cowok berjiwa bebas yang selalu berpikir out of the box. Meskipun terlihat canggung, dia memiliki IQ 150, yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu memutuskan untuk melakukannya. Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Teaser Drama Weather People. (Instagram.com/jtbcdrama)

Melalui media sosialnya, JTBC membagikan dua video cuplikan drama ini. Menampilkan adegan yang manis, dalam video cuplikan pertama terlihat Song Kang yang berperan sebagai Lee Si Woo yang membuntuti Jin Ha Kyung saat berjalan di malam ini. Meskipun tak berjalan berdampingan, keduanya terlihat saling tersenyum dan menikmati suasana tersebut.

Teaser Drama Weather People. (Instagram.com/jtbcdrama)

Lalu dalam video kedua, Lee Si Woo nampak perlahan menggenggam tangan Jin Ha Kyung. Setelahnya mereka saling bertatapan dan tersenyum bersama menandakan perasaan keduanya. 

Drama "Weather People" dijadwalkan akan tayang pada Februari menggantikan "Snowdrop" di slot Sabtu-Minggu malam JTBC.

s