Song Mino WINNER Berduka, Sang Ayah Dikabarkan Meninggal Dunia

Selasa, 22 November 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Song Mino Winner Berduka, Sang Ayah Dikabarkan Meninggal Dunia

Song Mino Winner. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu anggota boyband WINNER, yakni Song Mino tengah berduka karena kepergian ayahnya. Sang ayah dikabarkan meninggal dunia pada Senin (21/11/2022) waktu Korea Selatan.

Kabar ini dibagikan oleh YG Entertainment, selaku agensi melalui sebuah pernyataan resmi. Dilansir Soompi, saat ini prosesi dukacita tengah dilangsungkan oleh pihak keluarga serta kerabat dekat sang artis secara tertutup.

Ayah Song Mino Winner Meninggal Dunia. (Spesial)

"Ini adalah YG Entertainment yang menginformasikan (meninggalnya ayah Song Mino). Ayah dari anggota WINNER, Song Mino, meninggal dunia pada 21 November," kata agensi dalam unggahan pernyataan resminya.

"Song Mino saat ini sedang dalam prosesi ayahnya bersama keluarganya, dan pemakaman akan diadakan secara diam-diam bersama keluarga dan kenalan dekatnya," sambung pernyataan tersebut.

Sementara itu, agensi turut menyampaikan jika setelah disemayamkan, nantinya pemakaman mendiang ayah dari pelantun lagu "Okey Dokey" tersebut akan dilaksanakan pada 23 November 2022.

"Prosesi pemakaman akan dilakukan pada 23 November," ujar agensinya lagi.

Tak hanya membawa kabar duka, pihak YG Entertainment pun tak ketinggalan menyampaikan ucapan belasungkawa kepada sang artis dan keluarganya.

"Kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga ia beristirahat dalam damai," kata YG Entertainment.

Mengetahui kabar duka ini, warganet, terutama para penggemar Mino, lantas menyampaikan rasa duka mereka atas kepergian ayah dari idolanya tersebut. Hingga kini belum diketahui pasti mengenai penyebab meninggalnya ayah Song Mino, namun media setempat menduga jika hal tersebut lantaran penyakit yang telah lama diderita mendiang selama hidupnya.