Sophie Turner Sibuk Syuting, Kedua Anaknya Tinggal Bersama Joe Jonas

Sabtu, 9 September 2023 | 19:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sophie Turner Sibuk Syuting, Kedua Anaknya Tinggal Bersama Joe Jonas

Joe Jonas dan Sophie Turner. (People)

Ladiestory.id - Rumah tangga Sophie Turner dan Joe Jonas telah berada di ujung perpisahan usai Joe Jonas mengajukan gugatan perceraian kepada sang istri pada hari Selasa (7/9/2023) lalu. Seperti diketahui, Sophie Turner dan Joe Jonas dikabarkan telah tak tinggal bersama sejak beberapa bulan yang lalu.

Sophie Turner belakangan ini menetap di Inggris untuk urusan pekerjaannya. Sementara Joe Jonas tengah disibukkan dengan konsernya bersama grup The Jonas Brothers.

Melansir dari People, anak-anak Joe Jonas dan Sophie Turner telah tinggal bersama Joe Jonas saat ibu mereka disibukkan dengan urusan syutingnya. Sumber menyebut bahwa anak-anak mereka mendapatkan lebih banyak dukungan untuk tinggal bersama Joe Jonas di tengah proses perceraiannya.

"Dia sedang syuting, itulah sebabnya anak-anak ikut bersama Joe. Lebih mudah karena dia bekerja agar anak-anak bisa bersamanya karena ada lebih banyak dukungan di rumah dan di jalan bersama keluarganya. Itu adalah sesuatu yang mereka berdua sepakati, itu adalah yang terbaik,” kata seorang sumber, dikutip dari People, Sabtu (9/9/2023).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Selasa (7/9/2023) kemarin, Joe Jonas telah secara resmi melayangkan gugatan perceraian terhadap Sophie Turner. Dalam dokumen perceraiannya tertulis bahwa pernikahan mereka telah rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi.

Pernyataan Joe Jonas dan Sophie Turner Soal Perceraian. (Instagram/sophiet)

 

Lebih lanjut, Joe Jonas dan Sophie Turner juga telah menanggapi terkait isu perceraian mereka. Melalui unggahan di laman media sosial Instagram, keduanya menyebut bahwa mereka akan segera mengakhiri hubungan rumah tangganya setelah bersama selama empat tahun.

“Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai. Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, tetapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama. Dan kami sangat berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami terhadap privasi bagi kami dan anak-anak kami,” tulis Joe Jonas dan Sophie Turner dalam keterangan yang diunggah di akun Instagram @sophiet.