Soroti Kasus KDRT, Marshel Widianto Banjir Hate Comment dari Penggemar Leslar

Senin, 17 Oktober 2022 | 15:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Soroti Kasus Kdrt, Marshel Widianto Banjir Hate Comment Dari Penggemar Leslar

Marshel Widianto. (Instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Setelah aksinya yang diduga menyindir pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar, komika Marshel Widianto lantas mendapatkan banyak hate comment dari para penggemar Leslar. Kala itu, Marshel diketahui menyoroti kasus KDRT dalam materi open mic yang dilakukan di Somasi, stand up comedy milik Deddy Corbuzier yang ditayangkan pada Minggu (16/10/2022). 

Marshel Widianto. (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

"Seharusnya yang diundang di sini bukan saya, tapi seorang suami yang kemarin ramai membanting tulang, ...tapi tulang istrinya. 'Hai yang di sana yang membanting tulang, itu bukan job desk kamu, itu jobnya undertaker.  Masak kamu yang ngelakuin,' kasihan banget ya. Sekarang dia lagi sibuk bikin CV ya karena kan sudah ditolak di TV. Tadinya dia kerja temenan sama kru-kru sekarang temenan sama Lina jobstreet," kata Marshel.

Sontak saja, para pengemar Leslar menyerbu Marshel karena mengatakan jika kasus KDRT yang dialami oleh Lesti dan bahkan diakui dengan sendirinya oleh Rizky Billar adalah sesuatu yang harus dilawan. Namun, penggemar Leslar justru memberikan penilaian bahwa Marshel melupakan pertemanannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Hujatan-hujatan yang diterima oleh Marshel lantas ia tangkap layar dan di-posting pada akun Instagram pribadinya. Sosok yang juga merupakan kekasih Celine Evangelista ini lalu memberikan caption yang kian menegaskan ajakannya untuk menghentikan KDRT. 

Marshel Widianto. (Instagram.com/marshel_widianto)

"Udah pada nonton Somasi yah??? Makasih Lohhh. Tapi tahu gak? Komen-komennya ada yang beberapa lucu juga, padahal bahasanku gak ke idola mereka, tapi seakan menyimpulkan sendiri, Ada banyak doa buruk dari mereka ke diri ini, tapi tak apa. Aku masih punya wild card 'anak yatim'. Dan sebagai duta bokep Indonesia, hari ini aku nyatakan STOP KDRT," ungkap Marshel.