Menikah dengan Oppa Korea, Sosok Mertua Maudy Ayunda Kini Terungkap

Jumat, 3 Juni 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Menikah Dengan Oppa Korea, Sosok Mertua Maudy Ayunda Kini Terungkap

Maudy Ayunda bersama orang tua Jesse Choi. (instagram.com/jessechoi_)

Ladiestory.id - Pernikahan Maudy Ayunda memang mengundang perhatian publik. Setelah resmi menikah dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022, kini Maudy Ayunda dan suami menggelar resepsi di Bali pada Minggu (30/5/2022).

Seperti diketahui, suami Maudy Ayunda, yakni Jesse Choi, adalah pria kelahiran Korea Selatan yang hidup di Amerika Serikat. Tak ayal, sosok mertua Maudy Ayunda juga turut menjadi perhatian. Melalui unggahan terbaru Jesse Choi, mertua Maudy Ayunda akhirnya terungkap.

"Postingan penghargaan untuk orang tua saya yang luar biasa, yang berhasil pergi ke Jakarta dan Bali dari LA, lebih dari 20 jam perjalanan, untuk hari-hari istimewa kami," tulis Jesse Choi, dikutip dari Instagram @jessechoi_, Kamis (2/6/2022).

Dalam unggahannya, Jesse Choi mengunggah beberapa potret orang tuanya bersama bersama Maudy Ayunda dan keluarga. Meskipun wajah mereka telah diekspos, tapi Jesse Choi tidak mengungkap nama orang tuanya.

Maudy Ayunda bersama orang tua Jesse Choi. (instagram.com/jessechoi_)

"Sangat menyenangkan menunjukkan kepada Anda semua tempat, makanan, dan aktivitas favorit saya! Saya harap saya dapat terus membuat Anda bangga, karena Anda pantas untuk itu dan lebih banyak lagi. Sampai jumpa, mungkin lain kali di Korea atau CA!" tambah Jesse Choi.

Dalam akhir keterangannya, Jesse Choi mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan keluarga Maudy Ayunda yang telah menyambut orang tuanya dengan hangat. Ia pun mengaku senang keluarga mereka menjadi dekat

"Terima kasih kepada orang tua dan keluarga Maudy yang membuat orang tua saya betah. Sangat menyenangkan melihat keluarga kami tumbuh lebih dekat," pungkas Jesse Choi.

Sementara itu, Maudy Ayunda telah mengenal Jesse Choi sejak masih berkuliah di Stanford University. Mereka melangsungkan akad nikah di kediaman Maudy Ayunda pada Minggu (22/5/2022). Sementara itu, resepsi pernikahan mereka digelar di Uluwatu, Bali.