Sosok RD Umrah Bareng Istri, Denise Chariesta: Semoga Menemukan Jalannya

Sabtu, 5 November 2022 | 17:00:00

Sosok Rd Umrah Bareng Istri, Denise Chariesta: Semoga Menemukan Jalannya

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Selebgram sekaligus pengusaha, Denise Chariesta, memberikan tanggapannya terkait sosok RD yang sedang umrah bareng istri. Denise mengatakan dirinya mendoakan yang terbaik kepada pria yang disebut berselingkuh dengannya. 

"Dia lagi umrah, lagi tobat kali ya," tulis warganet dikutip dari unggahan Instagram story Denise Chariesta, Jumat (4/11/2022).

"Kalau misalkan dia umrah, ya kita harus doakan yang terbaik dong. Masa orang mau berubah menjadi lebih baik kita nggak mendoakan," katanya menanggapi.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Denise Chariesta berharap bahwa sosok RD mampu menemukan jalannya dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Perempuan 31 tahun itu menuturkan jika dirinya akan mendukung keputusan RD untuk bertobat. 

"Ya kita support dong, sebagai sesama umat manusia, kalau misalkan ada manusia yang berubah jadi lebih baik, support aja, dan tetap berdoa, semoga dia menemukan jalannya," ujar Denise Chariesta 

"Semoga menjadi lebih baik, kudoakan bahagia selalu, amin," pungkasnya.

Di tempat lain, Regi Datau yang selama ini diisukan berselingkuh dengan Denise, sedang menjalani ibadah umrah dengan sang istri, Ayu Dewi. Keduanya berangkat ke tanah suci bersama sejumlah kerabat mereka. 

Ayu Dewi Umrah (Instagram.com/mrsayudewi)

Momen umrah itu dibagikan Ayu Dewi lewat Instagram pribadi. Ia mengunggah beberapa fotonya bersama sang suami, mulai dari berangkat naik pesawat hingga sampai ke Makkah. Unggahan Ayu langsung dibanjiri doa oleh para kerabat dan selebritas.

"InsyaAllah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Raabku.. berkunjung ke tempat paling kurindu.. Mohon doanya supaya lancar & penuh berkah ibadah kami," tulis Ayu Dewi di kolom caption.

Rangkaian foto yang diunggah Ayu menunjukkan momen kehangatannya dengan Regi Datau. Mereka tampak saling merangkul dan bertatapan di Masjid Nabawi, Madinah.