Sosok Rino Soedarjo, Dikabarkan sebagai Pacar Baru Gisella Anastasia

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sosok Rino Soedarjo, Dikabarkan Sebagai Pacar Baru Gisella Anastasia

Rino Soedarjo. (Special)

Ladiestory.id - Rino Soedarjo sedang menjadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan mantan istri Gading Marten, yakni Gisella Anastasia. Pasalnya, beberapa kali Gisell mengunggah potret kebersamaan mereka berdua di akun Instagramnya.

Memang banyak yang tak mengenal Rino Soedarjo. Namun, pada dasarnya Rino bukan pria yang sembarangan. Yuk ketahui beberapa fakta dari Rino Soedarjo.

Berasal dari Keluarga Konglomerat

Rino Soedarjo. (Special)

Rino Soedarjo merupakan anak dari tiga bersaudara. Ia memiliki satu kakak laki-laki dan satu adik perempuan. Rino tak lagi tinggal bersama sang ibu semenjak 2017 lantaran sudah meninggal dunia. Rino sendiri bukan berasal dari keluarga sembarang. Pasalnya, Rino merupakan putra dari seorang konglomerat.

Diketahui, Rino merupakan putra dari pengusaha sukses, yakni Sutikno Soedarjo, pengusaha brand otomotif mewah. Beberapa di antaranya, Ferrari Maserati, hingga Harley Davidson di Indonesia. Sementara, kakek Rino merupakan pendiri koran Suara Pembaruan. Nenek Rino sendiri merupakan pemilik perusahaan kosmetik Revlon cabang Indonesia.

Sementara untuk pendidikan, Rino Soedarjo pernah menempuh pendidikan SMA di Pangudi Luhur Jakarta Selatan. Ia termasuk alumnus angkatan 2001. Setelah lulus SMA, Rino bertolak ke Kanada. Pasalnya, ia melanjutkan pendidikan di Simon Fraser University. Saat itu, ia tinggal di daerah Vancouver Kanada.

Kemudian, Rino melanjutkan pendidikannya di Institut Pengembangan Manajemen Indonesia yang sekarang menjadi IPMI Internasional Bussines School pada 2015.

Sempat Dijulukan ‘Polisi’ Ganteng

Rino Soedarjo. (Special)

Julukan ini didapat saat ada peristiwa Bom Thamrin pada Januari 2016. Peristiwa ini terbilang cukup besar lantaran bisa mencapai trending topic di Twitter. Seiring ramainya kasus tersebut, Rino Soedarjo menjadi viral. Hal ini dikarenakan foto Rino beredar di mana-mana. Saat itu, diduga Runo merupakan polisi tampan pada kejadian Bom Thamrin.

Namun pada faktanya, sosok polisi tampan itu bukan Rino. Namun, polisi tampan yang digandrungi banyak kaum hawa itu merupakan seorang polisi yang bernama Teuku Arsya Khadafi. Saat itu, polisi tampan Thamrin yang menjadi perbincangan publik tak hanya memiliki paras tampan, namun juga berpenampilan modis.

Sahabat Luna Maya

Rino Soedarjo. (Special)

Dari sisi pertemanan, rupanya Rino Soedarjo bersahabat karip dengan artis populer Indonesia, yakni Luna Maya. Bahkan persahabatan mereka dianggap sangat sosialitas. Bahkan, Luna Maya turut mengklarifikasi saat nama Rino Soedarjo terseret peristiwa Bom Thamrin. Saat itu, Luna Maya mengatakan bahwa sosok polisi yang disebut-sebut dalam kasus bukanlah sahabatnya.

Pernah Dekat dengan Marina Selena

Rino Soedarjo. (Special)

Setelah peristiwa Bom Thamrin, nama Rino Soedarjo kembali menjadi pembicaraan publik pada 2018 silam. Pasalnya, ia dikabarkan dengan dekat seorang model bernama Marina Selena.

Kedekatan mereka semakin santer dikabarkan lantaran tertangkap momen saat sedang berduaan. Namun, hingga kini memang belum diketahui secara pasti apakah mereka sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih atau tidak.

Hobi Berolahraga

Rino Soedarjo. (Special)

Saat ditengok di akun Instagram pribadinya, Rino kerap membagikan momen memakai pakaian formal. Selain itu, Rino juga kerap membagikan dirinya berolahraga. Tampaknya, pria yang dikabarkan dekat dengan Gisell ini menyukai olahraga.

Maka, tak heran jika tubuh Rino terbilang atletis. Bahkan, banyak netizen yang memuji Rino memiliki tubuh yang kekar. Disebutkan, putra konglomerat ini memiliki hobi olahraga lari dan basket. Namun, beberapa kali Rino juga memposting fotonya sedang mengangkat barbel di gym.