Sstt...Ini Unique Diamond Ring Impian Para Wanita

Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:30:00

Sstt...ini Unique Diamond Ring Impian Para Wanita

Perhiasan MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

Ladiestory.id - Untuk memenangkan hati wanita, laki-laki harus berusaha memberikan yang terbaik, apalagi jika hari spesial telah tiba. Para wanita pasti sudah menunggu hadiah apa yang akan didapatkannya dari yang terkasih. 

Perhiasan berlian istimewa jadi pilihan yang tepat untuk menyenangkan hati wanita. Untuk kamu, para lelaki yang ingin memberikan hadiah yang tak terlupakan, cobalah melirik cincin berlian wanita dari MONDIAL Dreams. #WinYourDreams dan menangkan hati wanita yang paling kamu cintai!

#MONDIAL terinspirasi dari kepercayaan diri yang kuat dari seorang wanita yang sedang memperjuangkan mimpi. Perhiasan berlian istimewa ini, selain mempercantik penampilan yang terkasih, tapi juga memberikan makna yang dalam tentang menggapai impian. #ImDifferent dan beri yang terkasih cincin berlian wanita dari MONDIAL Dreams.

Berikut unique diamond ring impian para wanita yang wajib diketahui laki-laki:

Fancy Stack Ladies Ring

Fancy Stack Ladies Ring, MONDIAL Dreams. (Special)

High quality jewellery ini merupakan cincin berlian wanita yang berwarna white gold dan yellow gold. Ada berbagai bentuk yang bisa kamu pilih, sesuai dengan selera yang terkasih. Kamu bisa pilih bentuk cincin, mulai dari bentuk yang simpel hingga elegan. 

Unique diamond ring ini juga dihiasi 1 hingga 41 butir berlian, yang tentu akan membuat jari-jari wanitamu menjadi berkilau. Berbagai bentuk berlian yang bisa kamu pilih adalah mulai dari round, pear shape, marquise, round marquise, princess, dan baguette round.

Dreams Twist Ladies Ring

Dreams Twist Ladies Ring, MONDIAL Dreams. (Special)

Exclusive diamond jewellery yang satu ini akan sukses membuat jari manis wanitamu sangat indah. Bentuk cincinnya yang spiral melingkar dengan manis. Ditaburi 17 butir berlian berbentuk marquise, dengan warna white gold yang memesona, pasti akan membuat yang terkasih terpana.

Fancy Tennis Ladies Ring

Fancy Tennis Ladies Ring, MONDIAL Dreams. (Special)

Untuk kamu yang memiliki wanita yang suka penampilan sederhana, unique diamond ring ini adalah pilihan yang tepat. Desain cincin berlian wanita yang tipis memang akan cocok untuk wanitamu yang simple dan elegan. 

Kamu bisa pilih warna yellow gold atau white gold, dengan pilihan 5 hingga 28 butir berlian. Bentuk high quality jewellery ini terdiri dari round baguette, oval, pear shape, marquise, dan baguette.

Fancy Bezel Tennis Ladies Ring

Fancy Bezel Tennis Ladies Ring, MONDIAL Dreams. (Special)

Cincin berlian wanita ini cocok untuk wanitamu yang memiliki penampilan “berani”. Dengan bezel yang tebal, wanitamu akan tampak memukau. Ada dua warna, yakni white gold dan yellow gold, dengan 5 hingga 9 butir berlian di sekeliling unique diamond ring ini. Kamu bisa pilih bentuknya, mulai dari round, marquise, dan baguette oval

Selain itu, MONDIAL Dreams memiliki jenis perhiasan lainnya yaitu bangles, earrings dan necklace. Jika kamu tidak ingin memberikan hadiah berupa cincin, maka ketiga items ini juga bisa dijadikan pilihan.

Bangles

Bangles, MONDIAL Dreams. (Special)

Gelang berlian yang satu ini merupakan perhiasan berkualitas tinggi. Kamu bisa pilih bangles dengan 53 butir round, atau 88 butir baguette berlian, untuk menghiasi pergelangan tangan wanitamu dengan high quality jewellery.

Earrings

Earrings, MONDIAL Dreams. (Special)

Ada 17 jenis anting-anting yang bisa kamu pilih untuk dikenakan oleh wanitamu. Exclusive diamond jewellery ini memiliki warna white gold dan rose gold, yang akan membuat wanitamu tampil maksimal. 

Necklace

Necklace, MONDIAL Dreams. (Special)

High quality jewellery ini pastinya akan membuat leher wanitamu tampak berkilau dari kejauhan. Kamu bisa pilih beberapa kalung dengan bentuk berlian seperti pear shape, marquise, dan cushion, sebagai bentuk cinta untuk yang terkasih.

Ingin tahu lebih banyak lagi mengenai koleksi perhiasan berlian istimewa? Langsung saja kunjungi butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa mengetahui informasi seputar koleksi MONDIAL, melalui official website dan Instagram MONDIAL.