Steffi Zamora Diduga Sudah Miliki Anak, Syifa Hadju Beri Pembelaan

Sabtu, 17 September 2022 | 09:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Steffi Zamora Diduga Sudah Miliki Anak, Syifa Hadju Beri Pembelaan

Syifa Hadju. (instagram.com/syifahadjureal)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, aktris muda Steffi Zamora tengah menjadi sorotan di jagad dunia maya, lantaran dirinya dirumorkan telah memiliki seorang anak. 

Steffi Zamora. (instagram.com/steffizamoraaa)

Rumor tersebut mencuat karena salah satu akun pengguna TikTok, @aldarsaputri yang menyebut jika terdapat seorang artis blasteran berusia 22 tahun sudah memiliki buah hati yang selama ini diketahui sebagai adik angkatnya.

Steffi Zamora Dituding Punya Anak (Instagram.com/@admin_igtainment)

"Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede bgt. Katanya anak angkat mamanya pdhl anak dia," tulisnya dalam video.

Video tersebut pun sontak dibanjiri komentar para warganet. Banyak dari mereka yang menduga Steffi Zamora adalah sosok yang dimaksud oleh sang pembuat video. Melihat semakin ramainya komentar yang menyebut Steffi, Syifa Hadju ikut berkomentar dalam video TikTok tersebut. 

Ia terlihat geram dan mengatakan jika rumor tersebut merupakan fitnah karena dirinya telah mengenal sosok Steffi cukup lama.

Syifa Hadju dan Steffi Zamora. (Special)

"Ini tuh apaansih? Bisa bisanya bikin fitnah separah ini…. aku kenal steffi udah bertahun tahun dan aku tau bgt dia kayak gimana," ucap Syifa.  

Kekasih dari Rizky Nazar ini juga menegaskan jika sosok baby Shak adalah bukan anak kandung dari Steffi, melainkan hanya seorang adik. 

"Dan aku bisa memastikan kalian steffi blm punya anak… baby shak tuh bener bener adiknya steffi," imbuhnya. 

Komentar-komentar yang dituliskan oleh Syifa Hadju langsung dihapus oleh pemilik video tersebut, namun sudah berhasil ditangkap layar oleh salah satu pengguna TikTok. 

Komentar Syifa Hadju. (tiktok.com/@xxrsoyen)

Pembelaan aktris muda kelahiran 2000 itu rupanya masih berlanjut. Kali ini, ia melakukan pembelaan di akun Instagram keduanya @cipaaju. Syifa mengungkapkan dirinya sebetulnya tidak ingin mencampuri rumor tersebut. Namun, karena kabar kurang sedap itu menyeret nama salah satu orang yang ia sayangi, Syifa merasa harus membelanya. 

Instastory Syifa Hadju. (tiktok.com/@xxrsoyen)

"Aku tuh sebenernya gak pernah mau ikut campur urusan gak penting di internet karena aku tau lebih baik untuk tetap diam. Cuman karena ini melibatkan orang yang aku sayangi, aku merasa seperti aku butuh membela walaupun itu bukan urusanku," tulisnya dalam unggahan instastory-nya.

Seperti yang diketahui, Steffi sempat meninggalkan tanah air dan menetap di Amerika Serikat selama 5 bulan. Kepergiannya ke luar negeri lantas dikaitkan oleh kehamilan Steffi oleh para warganet. Syifa pun langsung memberikan bukti dengan mengunggah potret Steffi yang sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Potret tersebut diambil ketika sang ibunda sedang mengantar keberangkatan Steffi ke bandara.

Instastory Syifa Hadju. (tiktok.com/@xxrsoyen)

"Ini buktinya yaa… ibu aku nganterin ke bandara. Rata seada adanya tu perut gaada apa apaan sama sekali, bahkan sebelum dia berangkat ke US aku masih sering ketemu dia. Dia juga ke US cuman 5 bulanan kalo gasalah jadi gimana ceritanya masa hamil 5 bulan doang," ungkapnya dalam instastory.

s