Steve Burns "Blue Clue's" Ikut Bergabung dalam Film "Blue's Big City Adventure"

Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Steve Burns "Blue Clue's" Ikut Bergabung Dalam Film "Blue's Big City Adventure"

Official Trailer Blue's Big City Adventure. (youtube.com/ParamountPlus)

Ladiestory.id - Acara tontonan anak-anak yang hits di era 90-an bertajuk "Blue's Clues" akan hadir dalam bentuk film dan mengusung petualangan baru "Blue's Big City Adventure".

Blue's Big City Adventure. (instagram.com/nicklodeon)

Menariknya, petualangan baru ini akan melibatkan Steve Burns, yang merupakan pemandu acara pertama dari "Blue's Clues". Dalam cuplikan trailer resmi yang dikeluarkan oleh Paramount Plus, sosok ikonik Steve ditampilkan. Ia terlihat mengenakan outfit bernuansa coklat dengan dasi hijau bermotif stripe. 

"You? Is that you?" ucap Steve dalam cuplikan tersebut ke arah kamera.

Dilansir Variety, keputusan melibatkan Steve Burns untuk kembali bergabung dalam petualangan "Blue's Clues" diambil setelah kurang lebih satu tahun semenjak Burns memutuskan untuk hengkang dari acara tersebut. 

Burns mengungkapkan perasaannya kepada para penonton setia "Blue's Clues". Ia mengatakan, jika dirinya saat menjadi pemandu acara tersebut sangat terbantu karena kehadiran mereka bahkan hingga saat ini. Presenter kelahiran 1973 ini menambahkan jika dirinya tidak pernah melupakan para penonton setianya. 

"Kurasa aku hanya ingin mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun, aku tidak pernah melupakanmu. Tidak pernah. Dan aku sangat senang kita masih berteman," ujar Steve saat perayaan ke-25 tahun program acara anak “Blue’s Clues".

Rindu para penonton setianya di era 90-an terhadap acara ini akhirnya akan terbayarkan. Selain Steve Burns, dalam cuplikan film tersebut juga terlihat pemandu acara "Blue's Clues" lainnya, yaitu Donovan Patton dan Josh Dela Cruz. 

Official Trailer Blue's Big City Adventure. (youtube.com/ParamountPlus)

Film tersebut akan mengikuti petualangan antara Blue's (Anjing Biru) dengan Dela Cruz (pemandu acara Blue's Clues saat ini) di kota New York dalam mengamankan audisi untuk musikal Broadway. Selain itu, sebagian latar tempat yang digunakan adalah rumah, di mana tempat itu disesuaikan dengan seri aslinya. 

Film petualangan keluarga ini akan menampilkan lagu dan koreografi original serta penampilan dari karakter nostalgia.

Official Trailer Blue's Big City Adventure. (youtube.com/ParamountPlus)

Penggemar setia "Blue's Clues" bisa menikmati film "Blue's Big City Adventure" di layanan streaming Paramount+ mulai 18 November mendatang.