Stres Ditahan Buat Ammar Zoni Sampai Tak Mau Mandi

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Stres Ditahan Buat Ammar Zoni Sampai Tak Mau Mandi

Ammar Zoni. (Special)

Ladiestory.id - Ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, membuat Ammar Zoni merasa stres dan tak mau mandi. Kondisi tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Elza Syarief. Ia harus membujuk sang artis terlebih dahulu agar mau membersihkan badannya.

“Dia sudah dua hari enggak mandi. Saya bilang, ‘Lo harus mandi. Mana bajunya? Siapin’,” ungkap Elza Syarief, mengutip berbagai sumber Selasa (14/3/2023).

“Memang kan dia badannya besar ya, bajunya susah. Jadi harus dari bajunya sendiri,” lanjut Elza Syarief.

Lebih lanjut, Elza Syarief mengatakan bahwa kondisi tersebut merupakan pengaruh dari narkoba yang dikonsumsi Ammar Zoni.

“Jadi untuk mandi aja dia sudah malas kan. Itu ada ketergantungan dari pertama stres dan macam-macam lah membuat dia jadi malas,” ujar Elza Syarief.

Elza Syarief, Kuasa Hukum Ammar Zoni. (Special)

Elza Syarief pun sampai membawakan beberapa keperluan mandi untuk kliennya tersebut. 

“Dia memang mau saya belikan sampo. Mandi, bersihin rambut kan berminyak-minyak karena dia enggak mau mandi. Kemarin mandi tapi rambutnya enggak mau, dimarahin,” ungkap Elza Syarief.

“Saya bawain pencukur jenggot mau bersihin jenggot. Lebih rapi supaya dia jangan kelihatan sumpek gitu. Dia harus diberi harapan, tapi emang dia punya skill bisa sanggup untuk itu,” sambungnya.

Sebagai informasi, sebelumnya suami Irish Bella itu diamankan oleh pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ayah dua anak itu ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023).

Kini Ammar Zoni telah dibawa ke Lido, Bogor, Jawa Barat untuk menjalani proses rehabilitasi. Ia telah diantarkan oleh pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menuju lokasi rehabilitasi.