STUSSY & LEVI'S Perkenalkan Capsule Collection Terbaru 2024

Senin, 29 April 2024 | 09:57:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Stussy & Levi's Perkenalkan Capsule Collection Terbaru 2024

STUSSY & LEVI'S Perkenalkan Capsule Collection Terbaru 2024. (Dok. Levi's)

Ladiestory.id - Melanjutkan kerjasama pada kolaborasi sebelumnya, pada tahun 2024 Stüssy & Levi’s® kembali memperkenalkan koleksi terbaru yang berbeda dari rilisan sebelumnya.

Mengambil inspirasi dari negara asalnya yaitu California, Stüssy & Levi’s® kali ini menghadirkan empat produk yang terdiri dari leather jacket, crispy rinse trucker, matching jean, dan leather belt. Stüssy selalu menerapkan ciri khas pada setiap kolaborasinya bersama Levi’s®, setiap
produk dalam koleksi ini disertakan dengan ukuran custom fit, baik dari sisi desain maupun finishing.

STUSSY & LEVI'S Perkenalkan Capsule Collection Terbaru 2024. (Dok. Levi's)

 

Dibuat menggunakan white italian leather, leather jacket dari kolaborasi ini hadir dengan cutting yang sedikit cropped, fit yang boxy, dan adanya logo Stüssy yang dibordir dengan slogan "Built Tough Worldwide Since 1980", button shanks yang besar, dan custom Two-Horse Pull patch dengan logo Stüssy yang diperbesar. Terinspirasi dari busana ala classic western, ikat pinggang kulit ini tersedia dalam warna coklat kekuningan yang menampilkan embossed branding dengan detail warna hitam.

Crispy Rinse Trucker juga memiliki siluet yang serupa, sedikit oversized dan hadir dalam dua varian warna denim coklat dan hitam dengan jahitan yang kontras. Adapun sentuhan tambahan yaitu stempel bordir pada front left chest pocket depan ditambah dengan patch logo dan button shanks.

Terakhir, Crispy Rinse Jean hadir dengan finishing yang serasi dan memiliki 5 kantong dengan stempel bordir pada bagian kaki kiri belakang, button fly closure, jahitan yang terlihat kontras, dan logo dari masing-masing brand.

Kolaborasi Stüssy & Levi’s® akan tersedia secara eksklusif di Original Levi’s® Store Grand Indonesia dan website resmi www.levi.co.id mulai tanggal 26 April 2024. Kunjungi akun Instagram resmi Levi’s® South East Asia @levis_sea untuk mengetahui informasi selengkapnya.