7 Style untuk Si Rambut Pendek dan Tipis

Selasa, 12 Juli 2022 | 09:45:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

7 Style Untuk Si Rambut Pendek Dan Tipis

Ilustrasi Rambut Pendek (pinterset.com)

Ladiestory.id - Sebagai seorang perempuan, terkadang kamu sering menggonta-ganti tatanan gaya rambut. Tahukah kamu, jika gaya potongan rambut juga bisa mencerminkan personality-mu, loh! Biasanya, perempuan mudah bosan dengan potongan gaya rambut yang itu-itu saja dan justru membuat kurang percaya diri, terlebih untuk si pemilik rambut tipis. Supaya terlihat lebih ber-volume dan tak lepek, kamu bisa mencoba 7 style rambut ini sebagai opsi pilihanmu.

Short Lob Straight

Ilustrasi Rambut Pendek (pinterest.com)

Tampil lebih bold dan fresh, kamu bisa memilih inspirasi potongan rambut short lob straight yang satu ini. Aksen assymetrical dengan potongan sedikit agak memanjang ke bawah ini, tidak akan buat kamu ketinggalan zaman. Bagi kamu yang memiliki rambut tipis, short lob straight bisa menjadi salah satu referensi yang bisa kamu coba.

Short Korean Bob

Ilustrasi Rambut Pendek (pinterest.com)

Referensi hair style selanjutnya yang bisa masuk dalam list-mu yaitu Short Korean Bob. Salah satu tren potongan rambut pendek ala perempuan Korea dengan style Korean Bob ini ternyata paling banyak di request di salon-salon, loh. Selain terlihat lebih fresh, tatanan rambut ini juga bisa memberikan kesan tegas pada dirimu. Jika kamu ingin menambahkan kesan yang lebih feminin dan imut, kamu juga bisa request untuk menambahkan poni agar terlihat lebih awet muda.

Short Layer Shoulder  Lenght

Ilustrasi Rambut Pendek (pinterest.com)

Terlihat agak sedikit messy namun memberikan nilai style yang keren, bisa menjadi opsi bagi kamu yang bosan dengan rambut panjang dan ingin memangkasnya dengan gaya short layer shoulder length. Sesuai dengan namanya, style rambut dengan ukuran sebahu ini tetap memberikan kesan classy dan juga keren. Dengan potongan ini justru akan memuat mu lebih leluasa dan tidak terlihat gerah.

Wavy Lob

Ilustrasi Rambut Pendek (pinterest.com)

Wavy Lob juga sering menjadi tren dikalangan selebriti. Potongan rambut ini juga dapat memberikan tampilan menjadi lebih sempurna dan rambut terlihat lebih ber-volume. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang sedikit bergelombang, kamu juga bisa mengakalinya menggunakan alat curling wand.

Pixie Bob

Ilustrasi Rambut Pendek (pinterest.com)

Pixie Bob memberikan style pada kamu yang ingin bergaya tomboy dan edgy. Ingin tampil lebih boyish, kamu bisa mencoba potongan rambut ini supaya tampil lebih coolest dan berbeda dari biasanya.

The Layered Bob

Ilustrasi Rambut Pendek (pinterset.com)

Gemar dengan style rambut bernuansa layer, kamu juga bisa memilih potongan rambut bergaya The Layered Bob. Yup, potongan rambut ini membuat penampilanmu lebih elegan. Kamu juga nggak perlu menggunakan sisir untuk merapikannya, cukup gunakan jari tangan dan atur sesuai yang kamu inginkan. Kamu bisa menambahkan poni samping ataupun poni dengan belahan tengah rambut sesuai dengan gayamu.

Bob Straight

Ilustrasi Rambut Pendek (pinterest.com)

Gaya rambut yang satu ini pernah booming pada masanya. Tak mati gaya, justru tatanan rambut Bob straight ini masih banyak peminatnya, loh. Tak hanya simpel, tatanan gaya rambut pendek yang satu ini juga sangat direkomenasikan bagi kamu pemilik rambut tipis dan juga sering rontok. Berminat untuk mencobanya?

Ladies, itu dia 7 gaya rambut pendek bagi kamu cewek pemilik rambut pendek dan tipis. Bagaimana, ada yang membuatmu tertarik untuk mencobanya?