Suami Harus Tahu! Ini Perhiasan Impian Para Istri

Minggu, 17 Juli 2022 | 19:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Suami Harus Tahu! Ini Perhiasan Impian Para Istri

Perhiasan MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Sebagai bentuk perayaan hari jadimu dengan istri, tak ada salahnya memberikan perhiasan berlian istimewa untuk membuatnya semakin bahagia. Salah satu pilihan perhiasan sebagai hadiah anniversary untuk sang istri adalah koleksi Dreams dari MONDIAL.

Exclusive diamond jewellery MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukan mimpi yang mereka punya. Hal ini sama dengan berlian yang mana mendapatkan banyak “tekanan” dan melalui perjalanan panjang untuk menjadi yang terberat dan unik.

High quality jewellery ini terdiri dari empat model perhiasan yakni 16 cincin berlian wanita, 2 bangles, 7 earrings, dan 12 pendants/pendant chains.

Semua jenis perhiasan ini tentu akan menjadi impian para perempuan, termasuk istrimu. Yuk, intip koleksi perhiasan berlian istimewa MONDIAL Dreams sebagai hadiah anniversary untuk istrimu.

Ladies Rings

Ladies Ring koleksi MONDIAL Dreams. (Special)

 

MONDIAL Dreams menghadirkan empat pengelompokan model dari 16 cincin berlian wanita yang dihadirkannya, yakni Fancy Stack Ladies Ring, Dreams Twist Ladies Ring, Fancy Tennis Ladies Ring, dan Fancy Bezel Tennis Ladies Ring. Dengan desainnya yang unik dan cantik, ladies ring MONDIAL Dreams akan mengarahkanmu untuk memilih keputusan yang tepat.

Bangles

Bangle MONDIAL Dreams. (Special)

 

Kamu tak boleh melewatkan pilihan bangle satu ini. MONDIAL menghadirkan dua model gelang berlian modern yang memukau. Dengan 53 dan 88 butir berlian pada masing-masing perhiasan, kemewahan bangle MONDIAL Dreams tentu menjadi impian istrimu.

Earrings

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

MONDIAL Dreams juga menghadirkan 7 earrings pada koleksinya kali ini. Desain pada high quality jewellery ini berkonsep agar kamu dapat mendengar dengan lebih bijak. Perhiasan cantik nan mewah ini tentu menjadi incaran para perempuan.

Necklace

Necklace, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Membuat impianmu dekat di hati, kira-kira itulah makna necklace MONDIAL Dreams yang dihadirkan kali ini. Exclusive diamond jewellery ini akan menunjang penampilan para perempuan dengan berlian berbentuk pear, marquise, princess, round, baguette, hingga heart.

Untuk mengintip seluruh koleksi MONDIAL Dreams, kamu dapat mengunjungi website resmi MONDIAL atau Instagram @mondial. [brandtorial]