Suami Tasyi Athasyia Sempat Kecewa pada Tasya Farasya dan Mama Ala, Kenapa?

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Suami Tasyi Athasyia Sempat Kecewa Pada Tasya Farasya Dan Mama Ala, Kenapa?

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas. (instagram.com/tasyiiathasyia)

Ladiestory.id - Syech Zaki Alatas, suami Tasyi Athasyia, memberikan komentar terkait potongan video konten sang istri bersama Tasya Farasya dan Alawiyah Alatas atau Mama Ala, yang tayang dua tahun lalu.

Usai menonton potongan video itu, Syech Zaki mengaku sempat kecewa kepada mertua dan iparnya, Mama Ala dan Tasya Farasya. Pasalnya potongan video yang beredar itu membuat Tasyi Athasyia ramai dihujat hingga dituding punya sikap arogan dan kurang ajar terhadap orang tua.

"Jadi, ini aku kecewa sama Mama tapi dua tahun lalu. Alhamdulillah saat ini insya Allah kondisinya Mama lebih baik dibanding waktu itu," kata Syech Zaki, dikutip dari YouTube Tasyi Athasyia, Rabu (3/8/2022).

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas. (YouTube/Tasyi Athasyia)

Diketahui, dalam potongan video yang beredar, Mama Ala bercanda dengan menyebut Tasyi Athasyia anak paling kurang ajar dibanding kedua putrinya. Syech Zaki pun menyinggung soal kewajiban orang tua dalam mendidik anak.

"Mendidik seorang anak adalah sebuah kewajiban. Tapi untuk mencaci, menghina seorang anak di dalam sosial media atau di dalam ranah public, aku bukan golongan yang akan mendukung akan hal ini," jelas Syech Zaki.

Ada pula video yang memperlihatkan Tasya Farasya mengeluh tak bisa mendapatkan apa yang dia mau karena Tasyi Athasyia. Beauty vlogger itu mengaku harus mengalah demi mengikuti kesukaan sang kembaran.

Menanggapi hal ini, Syech Zaki juga mengungkapkan kekecewaannya. Menurutnya, sang istri dijadikan kambing hitam atas apa yang tidak dapat Tasya Farasya miliki saat kecil.

"Begitu juga dengan Tasya dua tahun lalu, aku kecewa. Apa yang perlu dikecewakan dari video itu terlihat bahwa keinginan yang tidak terkabulkan sewaktu Tasya kecil, selalu Tasyi yang jadi kambing hitamkan," tutur Syech Zaki.

"Padahal tidak ada seorang pun yang membatasi Tasya," imbuhnya lagi.

Syech Zaki menuturkan perkataan yang diucap oleh Mama Ala dan Tasya Farasya tidak seharusnya diungkap di media sosial. Apalagi, konten tersebut dinilai menyakiti salah satu pihak, hingga mengundang hujatan warganet.

s