Suasana Haru Pengajian Jelang Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Jumat, 18 Maret 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Suasana Haru Pengajian Jelang Pernikahan Putri Tanjung Dan Guinandra Jatikusumo

Pengajian Jelang Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram.com/putritanjung)

Ladiestory.id - Jelang pernikahan sang anak, Putri Tanjung, pengusaha Chairul Tanjung terlihat mengadakan pengajian yang dilakukan secara langsung dan virtual di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (17/3/2022).

Segera dipersunting sang kekasih, Guinandra Jatikusumo, pengajian jelang pernikahan yang dihadiri pihak keluarga, kerabat dan para siswa SMA CT tersebut dipenuhi oleh suasana haru. 

Putri, sebagai calon pengantin, nampak anggun dengan balutan busana muslim saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an bersama kedua orang tuanya. 

Adapun surat yang dibacakan antara lain surah Yasin, Al Ikhlas, Al Falaq, Surat An-Nas, Al Fatihah, dan bagian dari surat Al Baqarah.

Pengajian Jelang Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram.com/putritanjung)

Putri Tanjung yang akrab disapa Uti sangat merasa terharu hingga sempat menitikkan air mata, ketika diminta mengungkapkan pesan yang berisi curahan hati dan cintanya kepada kedua orang tua, Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari.

Dalam pesannya tersebut, Uti kembali mengingat kenangan masa kecilnya yang dipenuhi rasa sayang dari orang tuanya. Tak ketinggalan, perempuan yang diketahui merupakan mantan kekasih dari Gofar Hilman tersebut pun turut mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Bapak dan Ibu yang sangat Uti sayangi, selama ini Uti hanya bisa mengingat adalah bimbingan yang penuh kasih sayang dan memberi kepercayaan penuh sehingga Uti tumbuh menjadi sosok tangguh dan mandiri. Semua itu tidak lepas dari doa-doa Bapak dan Ibu," ujar Putri sambil bersimpuh di hadapan kedua orang tuanya.

"Untuk itu izinkan Uti untuk mengucap terima kasih atas perhatian dan pengorbanan yang diberikan kepada Uti. Uti memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Uti yang membuat Bapak dan Ibu sedih, marah, dan kecewa,"  sambungnya.

Pengajian Jelang Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram.com/putritanjung)

Suasana haru semakin pecah saat sang ibunda menjawab pesan yang Putri sampaikan.

"Uti sayangku, sejak engkau lahir kami asuh, kami sayangi, kami bimbing setiap langkah-langkah kecil menuju Putri ke sekolah. Waktu berlalu begitu sangat cepat, tak terasa Uti sekarang sudah menjadi wanita dewasa. Mandiri dan siap memulai lembaran dalam kehidupanmu. Bapak dan Ibu tentu memberikan doa restu untuk niat baikmu," jawab sang ibunda.

Melihat momen haru tersebut, sejumlah rekan dan warganet pun tampak membanjiri kolom komentar Instagram Putri Tanjung dengan ucapan dan doa untuk kelancaran acara pernikahannya nanti.