Suasana Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Suasana Pernikahan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Twitter.com/StarAngel_)

Ladiestory.id - Acara pernikahan pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kini menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasangan ini gelar acara pernikahan di salah satu gereja di Distrik Gangdong Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (22/1/2022) pukul 11.30 waktu Korea Selatan.

Momen bahagia ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan terdekat. Meskipun dilangsungkan secara tertutup, beberapa media menangkap beberapa foto yang berisikan tamu undangan yang datang ke acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Kyungsoo D.O. EXO dan Crush. (Twitter.com/StarAngel_)

Artis yang Hadir ke Acara Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Dispatch Korea memberitahukan bahwa ada 200 tamu yang hadir dalam momen bahagia pasangan selebritas Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

“Pernikahan itu berjalan khidmat dan tenang. 200 tamu yang hadir mengenakan masker sesuai protokol kesehatan,” tulis Dispatch Korea.

Dari para tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan tersebut, ada beberapa artis ternama Korea turut datang. Tamu-tamu yang menarik perhatian ialah IU dan Lee Min Ho.

Tak hanya itu, ada Namgoong Min, Lee Seo Jin, Seolhyun, Yoo Yeon Seok, Oh Yeon Seo, Ryu Jun Yeol, Uhm Ji won, Kim Bum, Im Seulong, Hwang Chan Seong, Lee Dong Hwi, Yoon Kyun Sang, Son Yeon Jae yang juga hadir dalam acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Dalam momen bahagia ini, Kyungsoo atau D.O EXO, Crush, dan Lee Hong Ki memberikan penampilan terbaik di panggung acara pernikahan pasangan yang telah go public sejak 2017 lalu itu.

D.O EXO dan Crush menyanyikan lagu Beautiful, OST Goblin. Sedangkan Lee Hong Ki menyanyikan lagu OST The Heirs.