Sudah 23 Tahun Berlalu, Sherina Munaf dan Derby Romero Masih Bersahabat

Kamis, 28 September 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sudah 23 Tahun Berlalu, Sherina Munaf Dan Derby Romero Masih Bersahabat

Sherina Munaf dan Derby Romero. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Derby Romero dan Sherina Munaf kembali dipertemukan kembali dalam satu film sekuel ‘Petualangan Sherina 2’ yang sempat menjadi ikonik pada masanya.

Meski sudah 23 tahun berlalu film musikal yang pertama, keduanya mengaku tidak kesulitan untuk membangun kemistri saat dipertemukan kembali untuk syuting ‘Petualangan Sherina 2’.

Bukan tanpa alasan, kemistri keduanya rupanya tetap terjaga meski sudah 23 tahun berlalu syuting bersama lantaran hubungan persahabatan yang mereka jalin di dunia nyata masih tetap terjaga.

“Kalau masalah chemistry memang karena kami berteman dan bersahabat sudah 23 tahun. Sudah dari umur sembilan tahun,” kata Derby Romero saat press screening, di kawasan Jakarta Selatan, pada Senin (25/9/2023).

“Bayangin loh, dari 9 tahun kita sahabatan, dari usia masih satu digit,” sambung Sherina Munaf.

Derby Romero mengatakan bahwa dirinya dan Sherina memang tak selalu intens berkomunikasi karena kesibukan masing-masing. Namun, saat bertemu lagi mereka selalu dekat dan tak merasakan jarak antara satu sama lain.

“Kami nggak pernah berhenti berteman. Mungkin ada momen-momen kami nggak pernah ketemu, Sherina sibuk, gue sibuk. Gue ke luar negeri, Sherina juga di luar negeri. Tapi chemistry itu sudah ada, nggaj ada sungkan-sungkannya satu sama lain dan itu yang membantu untuk dinamika Sadam dan Sherina,” tutur Derby Romero.

Sherina Munaf juga menyetujui ucapan Derby Romero. Ia mengungkap bahwa mereka memang tidak berhenti berteman selama 23 tahun dan memiliki ketertarikan yang sama akan berbagai hal.

“Kami nggak pernah stop berteman selama 23 tahun. Kami berdua suka banget sama film, kami berdua adalah dreamer. Misalkan lagi nggak ngomongin kerjaan atau scene atau karakter, kami pasti cerita-cerita soal passion kami. Aku rasa itu juga membantu untuk kenyamanan kami,” pungkas Sherina Munaf.

Seperti yang diketahui, setelah 23 tahun lamanya, film ‘Petualangan Sherina 2’ bakal tayang di bioskop mulai Kamis, 28 September 2023. Dua tokoh utamanya, yakni Sherina Munaf yang memerankan Sherina dan Derby Romero membintangi karakter Sadam bakal kembali menyapa penonton.

Petualangan Sherina 2. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Selain menghadirkan kembali Sherina Munaf dan Derby Romero, penonton juga akan kembali melihat Mathias Muchus sebagai Bapak Darmawan, Ucie Nurul sebagai Ibu Darmawan.

Sekuel film ini juga menghadirkan Isyana Sarasvati sebagai Ratih, Quinn Salman sebagai Sindai, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Randy Nidji sebagai Dedi, Chandra Satria sebagai Syailendra, Ardit Erwandha sebagai Aryo.

Ada pula Ratna Riantiarno sebagai Ibu Ardiwilaga, Adi Timo sebagai pencuri, Novi Rahmat Hidayat sebagai Daim, Bima Zeno sebagai Abas, Wisnu Dwi sebagai Gito, dan Udin Bakti sebagai Jimmy.