Sudah Feeling, Dahlia Poland Curhat ke Ricky Cuaca: Perselingkuhannya Sudah Lama

Rabu, 17 Mei 2023 | 10:35:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sudah Feeling, Dahlia Poland Curhat Ke Ricky Cuaca: Perselingkuhannya Sudah Lama

Fandy Christian dan Dahlia Poland. (Instagram/dahliachr)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu jagad maya digegerkan dengan potret tangkapan layar yang berisikan chat mesra oleh Fandy Christian dan Andi Annisa, yang diunggah oleh Dahlia Poland istri sah Fandy.

Tidak hanya di laman media sosial, Dahlia Poland pun rupanya mencurahkan isi hatonya (curhat) kepada salah satu sahahbatnya yakni Ricky Cuaca.

Menurut penjelasan Ricky Cuaca, Dahlia Poland telah mengetahui adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami Fandy Christian. Hanya saja dirinya masihh ragu lantaran belum menemukan bukti konkret.

“Kalau dari ceritanya Poland katanya udah lama. Udah lama tapi tinggal menunggu buktinya aja,” ungkap Ricky Cuaca dalam sebuah potongan video yang dilansir dari akun @nenk_updatee pada laman media sosial Instagram pada Rabu (17/5/2023).

Ricky Cuaca menambahkan, bahwa Dahlia Poland telah menahan semua rasa sakitnya sejak lama hingga akhirnya Ia melepaskan semua rasa sakitnya dengan membeberkan chat mesra sang suami dengan selingkuhannya.

“Mungkin balik lagi ya, semacam gunung yang lama-lama mau meledak dan akhirnya terjadi juga sehingga Poland akhirnya berani speak up di Insta Story dia, di sosial medianya dia tentang keadaan rumah tangganya dia,” sambungnya.

Kepada Ricky, Dahlia mencerita masalah rumah tangganya dengan Fandy yang sebenarnya. Namun sebagai sahabat, Ricky memilih enggan mengungkap fakta tersebut di publik.

“Ya mungkin karena dia kemarin-kemarin kan sembari nungguin bukti, chat-chatan segala macem. Poland ceritanya kronologi tentang permasalahan dia sama suaminya,” jelas Ricky.

Ricky Cuaca. (Instagram/nenk_updatee)

Di sisi lain, Ricky Cuaca sebagai sahabat Dahlia Poland dengan tegas tidak membenarkan sebuah perselingkuhan. Baik hal tersebut dilakukan oleh perempuan atau laki-laki, terlebih jika sudah memiliki pasangan.

“Ya paling kalau dari gue perselingkuhan itu tidak bisa dibenarkan,” ujar Ricky.

Tentu saja, netizen pun kembali geram dan memberikan dukungan kepada Dahlia Poland setelah mendengar pengakuannya melalui Ricky Cuaca.

“Didunia sinetron dan perfilman perlu dibuat aturan,buat yg udah berumah tangga khususnya..kl smp cinlok dan berdampak kerumah tangga pemain,jgn dipakai lg..keluarin dr keartisannya..mgkn bisa pd mikir 1000x kl mau selingkuh,” komentar netizen.

“Hati seorang istri itu peka emang kalo suaminya ada apa2 diluaran sana,” timpal netizen.

“Dulu ririn ijonk sinetron cinta yang hilang 3 kali sinetron rcti menghancurkan rumah tangga orang,” tutup netizen.