Sudah Lamaran, Inilah 6 Fakta Kristen Stewart yang Akan Menikah

Minggu, 7 November 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sudah Lamaran, Inilah 6 Fakta Kristen Stewart Yang Akan Menikah

Foto: antaranews

Ladiestory.id - Siapa yang tak kenal dengan Kristen Stewart yang merupakan salah satu pemain film kenamaan Hollywood. Terlebih, kepopularitasan aktris ini meroket berkat Twilight Saga. Sebenarnya tidak hanya kariernya di dunia akting saja yang jadi sorotan. Namun kehidupan pribadinya juga sering jadi perbincangan.

6 Fakta Kristen Stewart yang Mengejutkan

Seperti salah satunya fakta tentang Kristen Stewart sekarang yang memiliki kekasih perempuan. Meski tak memiliki media sosial, namun gerak-gerik kehidupan Kristen Stewart sekarang selalu diperhatikan oleh masyarakat.

Sejumlah fakta Kristen Stewart pun mengagetkan warganet terutama para fans. Mulai dari dirinya yang pernah terjangkit covid-19 hingga dikabarkan sudah menikah dengan kekasih perempuannya. Benarkah itu?

1. Keluarga Kristen Stewart

Kristen Stewart yang memiliki nama asli Kristen Jaymes Stewart lahir pada 9 April 1990. Kristen Stewart lahir dari pasangan John Stewart dan ibunya Jules Mann-Stewart. Ayahnya merupakan seorang manajer panggung dan produser televisi yang pernah bekerja untuk Fox.

Sedangkan sang ibu adalah seorang penulis skenario yang berasal dari Maroochydore, Queensland, Australia, yang juga pernah menyutradarai sebuah film. Jadi tidak perlu dipertanyakan lagi jika Kristen Stewart puai dalam berakting.

2. Awal Karier Kristen Stewart

Foto: instyle

Awal karier Kristen Stewart dimulai dengan berakting pada usia 8 tahun, setelah seorang agen melihatnya tampil di pertunjukan natal di sekolah dasarnya. Setelah audisi selama satu tahun, Stewart memperoleh peran pertamanya dalam peran kecil tanpa bicara di film asli Disney Channel, The Thirteenth Year.

Lalu namanya semakin melambung setelah memerankan putri tomboi dalam film 2002 yang bertajuk "Panic Room". Berkat aktingnya, dia menyabet dua nominasi untuk "Young Artist Award" untuk penampilannya.

Kemudian kariernya dilanjut dengan berperan dalam film thriller lain, ''Cold Creek Manor" di tahun 2003 dan kembali diinominasikan lagi untuk "Young Artist Award". 

Berikutnya kisah peran Bella Swan yang sukses mencuri perhatian publik. Kristen Stewart berperan bersama lawan mainnya Robert Pattinson pada tahun 2008 dalam serial Twillight.

3. Cinta Pertama yang Berakhir Akibat Berselingkuh

Rupanya lewat serial Twillight, rasa cinta pada peran tersebut terbawa ke kehidupan nyata. Bahkan Kristen Stewart mengaku bahwa Robert Pattinson lah yang menjadi cinta pertamanya.

Tak tanggung-tanggung, aktris wanita ini juga mengunggapkan bahwa dia ingin menikah dengan Robert Pattinson. Dimana mereka menjalin hubungan sepasang kekasih sudah berlangsung lama.

Namun siapa sangka, cinta pertamanya bukan menjadi cinta terakhir. Pasalnya Kristen Stewart dikabarkan berselingkuh dengan sutradara film Snow White.

Sutradara tersebut bernama Rupert Sanders yang sudah memiliki istri yang bernama Liberty Ross. Bahkan perselingkuhan ini terjadi pada saat sang sutradara masih menyandang suami Liberty Ross.

4. Terkena Positif Covid-19

Foto: hellogiggles

Rupanya, Kristen Stewart sempat terjangkit covid-19 sekitar bulan Februari 2020. Pada kondisi itu, aktris cantik ini tengah mengerjakan film barunya. Namun harus terhenti sebab dia hingga beberapa kru terjangkit penyakit yang sedang melanda dunia.

5. Kristen Stewart Punya Kekasih Perempuan

Ya, Kristen Stewart sekarang sudah dikenal memiliki pacar perempuan. Bahkan dirinya semakin terbuka soal seksualitasnya. Dia pun mengaku mulai berkencan dengan perempuan saat usianya 21 tahun.

Beberapa mantan pacar perempuan Kristen Stewart di antaranya Alicia Cargile, Soko, st Vincent, Stella Maxwell, dan Sara Dinkin.

6. Kristen Stewart Akan Menikah

Foto: latimes

Kristen Stewart sekarang memang diketahui sedang berpacaran dengan Dylan Meyer, seorang penulis skenario. Mereka berdua memang sudah saling kenal cukup lama akibat hubungan pekerjaan. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

Namun beberapa rumor mengenai Kristen Stewart menikah sempat beredar. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, aktis wanita ini memiliki keinginan untuk melamar kekasihnya yakni Dylan Meyer.

Dan Kristen Stewart sekarang sudah mengenakan cincicn di jari manisnya. Bahkan cincin serupa juga melingkar di jari Dylan Meyer.

Pada Selasa (02/11), bintang film Twilight itu mengaku dalam sebuah wawancara bersama Howard Stern, bahwa dia akan menikah dengan kekasihnya, Dylan Meyer.

"Kami akan menikah. Kami akan melakukannya. Aku ingin dilamar, jadi aku menunjukkan apa yang aku inginkan, dan dia memberikannya. Jadi kami akan menikah, ini akan terjadi," katanya.

Inilah fakta Kristen Stewart yang cukup mengagetkan. Apakah kamu merupakan salah satu fans dari Kristen Stewart?