Sudah Jadi Nenek, Intip Outfit Farida Nurhan

Sabtu, 8 Januari 2022 | 17:30:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Sudah Jadi Nenek, Intip Outfit Farida Nurhan

Farida Nurhan(special)

Ladiestory.id - Farida Nurhan atau biasa dipanggil dengan sebutan Omay lahir di Lumajang, 3 September 1982. Farida Nurhan rupanya dulu sempat menjadi TKW demi menafkai keluarganya. Kini Farida Nurhan beralih profesi sebagai konten kreator dan food vlogger.

Ia memulai profesi ini pada 2017 dan hingga sekarang. Namanya juga makin terkenal semenjak kolaborasi dengan Fuji adik dari Almarhum Bibi Andriansyah. Kini Farida Nurhan juga sudah memiliki cucu dari anaknya Permesta Dhyaz. Farida Nurhan kini juga sudah sebagai nenek dengan gaya berpakaian yang tak pernah habis. 

Yuk simak penjelasan berikut ini.

Sudah Menjadi Nenek, Intip Outfit Farida Nurhan

1. Potret Farida Nurhan saat di tengah tanaman

Farida Nurhan saat di tengah tanaman.(Special)

Outfit yang Farida Nurhan kenakkan sangat sederhana. Farida Nurhan memakai baju kaos merah jambu dengan sablon di tengah dan celana jeans panjang dengan model sobek. Ia juga memakai jam jangan dan jepit rambut orange. Farida Nurhan membagian senyum pada momen tersebut.

2. Farida Nurhan saat di Undang Stasiun TV

Farida Nurhan saat di Undang Stasiun TV.(Special)

Farida Nurhan sempat diundang dalam sebuah acara di stasiun TV. Tampak Farida Nurhan memakai baju hitam dengan jas merah maroon. Makeup yang ia gunakan juga flawless sehingga tidak terkesan menor dilayar TV. Dalam acara tersebut Ia juga membagikan beberapa kisahnya selama ini hingga kesuksesan yang membawa Farida Nurhan sampai pada sekarang.

3. Pakaian Sederhana Farida Nurhan saat Review Makanan

Pakaian Sederhana Farida Nurhan saat Review Makanan.(Special)

Farida Nurhan kini sukses dalam dunia food vlogger dan membagikannya di akun Youtubenya. Tampak Farida Nurhan memakai baju yang sedehana dalam mereview sebuah makanan yang ada didepannya. Farida Nurhan memakai baju kaos polos kuning. Ia juga menggunkan sebuah mikrofon kecil sebgai alat untuk pembesar suara ketika ia mereview makanan. Saat itu, Farida Nurhan mereview daging ayam pedas serta tambahan nasi putih dengan kuah kuning diatasnya.

4. Tampil Casual, Farida Nurhan bak Anak Remaja

Tampil Casual, Farida Nurhan bak anak remaja.(Special)

Farida Nurhan berfoto di pinggir jalan. Farida Nurhan memakai baju kaos hitam lengan pendek dan celana putih panjang jogger serta memakai sepatu putih dan aksesoris kalung. Farida tampak seperti anak remaja yang berfose seperti itu. Gaya foto Farida Nurhan adalah dengan berdiri dipinggir jalan, kemudian salah satu kakinya ditarik kebelakang dan ditekuk serta kedua tangan yang dibentangkan lurus. Kepala Furida juga diserongkan. 

5. Farida Nurhan Menikmati Alam

Farida Nurhan saat berlibur dan menikmati alam.(Special)

Farida Nurhan tampak mengunjungi destinasi alam yakni pantai. Farida memakai baju santai saat di pantai tersebut. Outfit yang dipakai Farida Nurhan adalah kaos putih crop, celana panjang merah jambu, sepatu putih dengan tali sepatu hitam, jam tangan, topi merah jambu. Gaya foto Farida Nurhan dengan berdiri tengak, kaki dibuka sebelar bahu dan 2 jari tangannya berdiri sementara tangan yang satu disembunyikan dibelakang badannya.

6. Farida Nurhan saat di atas kapal

 Farida Nurhan saat di atas kapal.(Special)

Farida Nurhan tampil dengan berbagai macam gaya baju tetapi tidak jenuh untuk melihatnya. Ia menggunakan baju-baju yang simple dan sederhana. Contohnya pada saat Farida Nurhan berada di atas kapal. Ia memakai baju garis-garis, celana pendek dan topi merah jambu.

s