Sudah Rilis, Ini Detail Harga Tiket dan Fasilitas Konser TWICE “READY TO BE”

Kamis, 14 September 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Sudah Rilis, Ini Detail Harga Tiket Dan Fasilitas Konser Twice “Ready To Be”

TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE. (Instagram.com/twicetagram)

Ladiestory.id - Ladies, Indonesia kerap disambangi oleh selebriti dan idol K-Pop kenamaan asal negeri ginseng, Korea Selatan. Yup, Indonesia sendiri menjadi salah satu destinasi favorit dengan jumlah fans terbesar penggemar hallyu Korea Selatan, terbukti jika setiap bulannya akan ada grup maupun artis idola yang mengadakan fanmeeting hingga tur konser dunia.

Kali ini girl group kenamaan TWICE akan menyapa para penggemarnya untuk yang kedua  kalinya di Indonesia, mereka akan mengadakan tur konser dunia yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE yang bertempat di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu (23/12/2023) mendatang. Nah, bagi kamu para “ONCE” jangan lewatkan kesempatan ini.

TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE. (Instagram.com/mecimapro)

 

Informasi ini pun telah disampaikan secara resmi lewat akun official Instagaram @mecimapro selaku promotor penyelenggara konser tepatnya pada Senin (28/8/2023). Selain itu, Mecimapro sebagai promotor telah mengunggah poster foto tur sekaligus detail harga tiket konser dan benefit yang didapatkan pada konser yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE. 

Tentu hal ini pun sangat disambut antusias oleh para penggemar, terlebih bagi mereka yang kurang beruntung pada tahun sebelumnya karena  kehabisan tiket maupun berhalangan hadir untuk menyaksikan konser idolanya.

“(PENGUMUMAN) TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE di Jakarta, Sabtu 23 Desember 2023 di Jakarta Internasional Stadium. ONCE Indonesia!#TWICE akan kembali ke Jakarta untuk pertunjukkan stadion pertama mereka #READYTOBE_IN_JKT! Sampai jumpa di bulan Desember!”, tulis @mecimapro.

 Selanjutnya, Mecimapro  selaku pihak promotor juga telah mengunggah informasi mengenai harga tiket dan seat plan sekaligus benefit dari setiap kategori dalam tur konser TWICE  pada Selasa (12/9/2023). Tiket konser tersebut  dibagi menjadi tujuh kategori diantaranya PINK SOUNDCHECK PACKAGE  yang dijual seharga Rp3,6 juta dan akan mendapatkan benefit berupa soundcheck, lanyard eksklusif, snack box dan spesial gift.

TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE. (Instagram.com/mecimapro)

Selanjutnya untuk kategori BLUE dijual seharga Rp3,3 juta, kategori GREEN dijual seharga Rp2,9 juta, kategori ORANGE seharga  Rp2,7 juta, kategori PURPLE  seharga Rp2,7  juta, kategiri YELLOW seharga Rp2 juta dan kategori GRAY seharga Rp1,2 juta. Nah, untuk semua jenis kategori tiket konser ini adalah NUMBERED SEATING atau kursi bernomor dan NO STANDING .

Untuk kategori PINK SOUNDCHECK PACKAGE, BLUE, GREEN dan ORANGE ini akan berada di area floor, sedangkan untuk tiket kategori PURPLE berada di stadium tingkat 1, kategori YELLOW berada di stadium tingkat 2 dan kategori GRAY berada di stadium tingkat 3.

Selain itu, pihak promotor juga menghimbau dan memberlakukan aturan pada pembelian tiket untuk kategori GRAY yang berada di stadium tingkat 3 hanya dapat dibeli oleh penggemar yang berusia diatas 15 tahun dan tiket kategori ini tidak dianjurkan untuk orang tua atau yang takut ketinggian (acrophobia) karena untuk masalah keamanan.

TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE. (Instagram.com/mecimapro)

 

Tiket konser TWICE ini akan resmi dibuka pada  Kamis (21/9/2023) pukul 12.00 WIB  khusus bagi MCP Member dan para penggemar MCP Membership 2023 mereka dapat membelinya melalui form link khusus MCP Membership dan tersedia untuk semua kategori. Sedangkan untuk GENERAL SALES ini dapat dibeli pada Selasa (26/9/2023) pukul 13.00 WIB di Mecimashop.com dan pukul 15.00 WIB di Tiket.com. Semua kategori dapat dibeli pada GENERAL SALES, terkecuali untuk PINK SOUNDCHECK PACKAGE.

Selain itu Mecimapro selaku promotor juga menginformasikan bagi para penonton atau penggemar untuk Wheelchair Users atau pengguna kursi roda hanya tersedia pada tiket kategori ORANGE dan PURPLE dengan ketersediaan terbatas, selain itu bagi pembeli tiket khusus ini juga hanya tersedia melalui MCP.

Tak hanya itu, pihak promotor juga mengunggah informasi mengenai Shuttle Transport untuk menjangkau kendaraan, layanan antar jemput , registrasi kendaraan maupun lokasi parkir yang sulit diakses. Namun, informasi untuk perihal layanan ini akan diinformasikan kembali 30 hari menjelang pertunjukkan.

Ladies, untuk kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari girl group kenamaan TWICE, sekarang kamu sudah bisa bersiap-siap untuk ikut “war” tiket konsernya di website resmi yang tersedia. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor konser agar kamu bisa aman dan nyaman saat menonton konser.