SUGA BTS Genap Berusia 30 Tahun, Tagar ‘Happy Birthday Suga’ Trending

Rabu, 9 Maret 2022 | 14:47:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Suga Bts Genap Berusia 30 Tahun, Tagar ‘Happy Birthday Suga’ Trending

SUGA BTS Ulang Tahun. (Spesial)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah dirasakan oleh salah seorang anggota dari boyband BTS, yakni Suga. Tepat pada hari ini, lelaki pemilik nama asli Min Yoongi tersebut diketahui tengah merayakan ulang tahunnya yang genap 29 tahun atau 30 tahun umur Korea pada Rabu (9/3/2022).

Dalam rangka merayakan ulang tahun idolanya, di Twitter, tagar #HappyBirthdaySuga pun sempat trending satu dengan total cuitan yang lebih dari 1 juta kali.

SUGA BTS Ulang Tahun. (Spesial)

Selain tagar tersebut, tiga tagar lainnya pun tak kalah ramai dituliskan di Twitter dan turut trending. Tagar tersebut yaitu, #HappyBirthdayYoongi, #YoongKiWillYouMarryMe dan #YoongiDay.

Suga pun ternyata tak ingin merayakan hari bahagianya seorang diri. Pada malam kemarin, sang artis ternyata melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemar BTS, yang dipanggil dengan sebutan ARMY.

SUGA BTS Ulang Tahun. (Spesial)

Bersama ARMY, Suga meminta para penggemarnya tersebut untuk menyanyikan lagu ulang tahun sebelum dirinya meniup lilin di kue yang berbentuk kucing.

Seolah mendengar nyanyian para ARMY, dalam siaran langsungnya Suga pun tampak menggoyang-goyangkan kepala dan dilanjutkan dengan meniup lilin di kue ulang tahunnya tersebut.

Kue Ulang Tahun SUGA BTS. (Spesial)

Tampak sedikit kurus, pada kesempatan tersebut lelaki kelahiran 1993 tersebut tak ketinggalan membahas konser Permission to Dance On Stage yang akan segera dilaksanakan Rabu (10/3/2022) di Seoul.

Tak ingin mengkhawatirkan ARMY, Suga mengungkap bahwa dirinya kini kehilangan sedikit berat badannya karena tengah sibuk berlatih untuk mempersiapkan konsernya.

Meski siaran langsung dilakukan secara singkat, Suga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para ARMY atas perayaan ulang tahunnya dan dukungan selama ini.