1. Entertainment
  2. Suga BTS Siap Berangkat Wamil pada 22 September Mendatang
Entertainment

Suga BTS Siap Berangkat Wamil pada 22 September Mendatang

Suga BTS Siap Berangkat Wamil pada 22 September Mendatang

Suga BTS. (Special)

Ladiestory.id - Personel boy group BTS, Suga sebentar lagi akan memulai menjalankan kewajiban militernya. Pihak agensi, BIGHIT Music pun telah membuat pengumuman mengenai tanggal keberangkatan Suga.

“Hallo, ini BIGHIT Music. Terima kasih atas dukungan kalian yang tak henti-hentinya untuk BTS. Kami punya info lebih lanjut soal rencana wamil Suga,” bunyi pernyataan BIGHIT Music, melansir berbagai sumber, pada Minggu (17/9/2023).

BIGHIT Music mengabarkan bahwa sang artis akan memulai masa wajib militernya pada tanggal 22 September 2023 mendatang. Pihaknya juga menyebutkan bahwa tidak ada acara apapun saat Suga mulai memasuki kamp pelatihannya.

Pihak agensi juga meminta para penggemar untuk tidak mendatangi kamp pelatihan selama Suga menjalankan kewajiban tersebut.

"SUGA akan memulai masa wajib militernya pada 22 September. Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan," terang BIGHIT Music.

"Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi SUGA di tempat dinasnya selama masa dinasnya. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan dari dalam hati para penggemar saja," lanjut keterangan BIGHIT Music.

Suga BTS. (Special)

 

Tak hanya itu, dalam pengumuman yang dirilis, pihak agensi juga mengingatkan kepada ARMY, sebuat bagi penggemar BTS, untuk tidak mempercayai penawaran tur atau produk yang menyalahgunakan hak intelektual properti (IP) sang artis secara ilegal.

“Kami akan bertindak tegas terhadap aktivitas komersial yang menggunakan IP Suga secara ilegal,” kata agensi.

“Kami meminta dukungan dan cinta kepada Suga sampai dia menyelesaikan tugasnya dan kembali,” tutupnya.

Sebagai informasi, pemilik nama lengkap Min Yoongi tersebut menjadi member ketiga dari BTS yang menjalankan wajib militernya. Sebelumnya dua personel BTS lainnya, yakni Jin dan J-Hope sudah lebih dulu memulai masa wajib militer mereka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel